Advertise

Jelang peluncuran, ini dia Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 11 !


Pada hari ini 28 Oktober 2021, Xiaomi diketahui akan meluncurkan Redmi Note 11 di China. Menjelang peluncurannya, spesifikasi Redmi Note 11 telah diketahui dari postingan media sosial Weibo, situs microblogging China.

Bahkan pihak Xiaomi sendiri telah mengonfirmasi beberapa spesifikasi melalui teaser posternya. Yang mulai di promisikan Xiaomi beberapa minggu lalu.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Smartphone Redmi ini akan menggunakan kamera utama yang beresolusi 50MP di bagian belakang, sementara di bagian depan memiliki sensor selfie 13MP. Jika hal tersebut benar, maka kamera itu sama seperti Redmi Note 10 Pro. Kamera ini mampu menangkap cahaya lebih banyak dan gambar lebih baik di berbagai lokasi.

Redmi Note 11 juga akan memiliki pengisian daya cepat 67 Watt dengan kapasitas baterai 5.000mAH. Untuk menjaga keamanan baterai saat diisi, Xiaomi menggunakan baterai dengan desain ganda yang berguna mengurangi resistansi dan tegangan pengisian daya.

Dari segi desain, Xiaomi Redmi Note 11 menampilkan desain tipis dengan full touchscreen dan berkesan lebih elegan dengan warna yang kalem.

Smartphone ini hadir dengan layar Amoled DCI P3 wide color gamut dan lebar 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz serta memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Victus dan dibuat menggunakan bingkai tengah berbasis paduan aluminium.

Redmi terbaru ini juga menggunakan audio terbaik dan seharusnya berada di level Smartphone flagship. Jumlah speaker yang ditanam dua buah dan memiliki ukuran lebih besar dari generasi Redmi Note sebelumnya. Untuk mewujudkan itu Xiaomi bekerja sama dengan JBL.

Fitur lain yaitu infrared (IR) blaster, Wifi, bluetooth, GPS/A-GPS, jack headphone 3,5mm dan USB type C. Dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 810.

Untuk spesifikasi Smartphone ini mempunyai penyimpanan internal hingga 256GB.

Harga Redmi Note 11 akan mulai dari CNY 1.119 atau sekitar 2,7 juta untuk (4/128), CNY 1.399 atau sekitar 3,2 juta untuk (6/128), CNY 1.599 atau sekitar 3,6 juta untuk (8/128), CNY 1.799 atau sekitar 4,1 juta untuk (8/256) yang merupakan varian tertinggi.

Harga tersebut masih belum pasti, sehingga apabila diluncurkan di Indonesia masih mungkin terjadi perubahan harga.

Posting Komentar

0 Komentar