Advertise

Kabar Gembira Untuk Pencinta Netflix !! Game di Netflix Akan Bisa Dimainkan Secara Gratis dan Tanpa Iklan

Kabar Gembira Untuk Pencinta Netflix !! Game di Netflix Akan Bisa Dimainkan Secara Gratis dan Tanpa Iklan



Kabar gembira bagi pengguna layanan streaming on-demand Netflix. Katanya, fasilitas gaming yang rencananya akan disertakan di dalam aplikasi dipastikan hadir secara gratis

Dengan kata lain, pengguna layanan Netflix dapat menikmati fasilitas ini tanpa biaya tambahan, bersama dengan film dan serial TV yang tersedia. fasilitas game tersebut juga tidak akan disertai iklan dalam game.

tulis Netflix dalam sebuah nota pemegang saham. "Game akan disertakan dalam layanan berlangganan Netflix tanpa biaya tambahan, layaknya film dan serial di dalam platform," 

Pada saat ini, Netflix masih berada dalam tahap awal pengembangan game. Akan ada tiga game yang akan hadir di platform streaming on-demand tersebut.

Ketiga game yang dimaksud terdiri dari Black Mirror Bandersnatch, Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game. Deretan tiga game ini diorientasi dari serial TV populer Stranger Things dan salah satu episode spesial dari seri Black Mirror, yaitu Bandersnatch.

Netflix berencana untuk meluncurkan layanan game secara eksklusif untuk perangkat mobile. 
Pihak Netflix sudah melakukan tahap uji coba layanan baru ini secara terbatas di Negara Polandia di mulai pada Agustus lalu. Meskipun dapat diakses melalui Netflix, game tersebut tetap harus diunduh terlebih dahulu melalui Google Play Store.

Setelah sudah berhasil diunduh, ketiga game ini hanya bisa diakses melalui aplikasi Netflix. Untuk bisa mencoba  memainkan game, pengguna layanan Netflix harus mencantumkan informasi akun Netflix. 


Posting Komentar

0 Komentar