Advertise

Xiaomi rilis Poco M4 Pro 5G November, Yuk cek Spesifikasinya !


Perusahaan Smartphone Xiaomi sepertinya tengah gencar melakukan perilisan produk baru. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya produk yang Brand raksasa Tiongkok ini perkenalkan. Seperti salah satu Sub-Brandnya yaitu Poco yang tengah bersiap untuk menghadirkan Smartphone terbarunya Poco M4 Pro 5G yang akan segera di luncurkan pada tanggal 9 November 2021.

Poco M4 Pro 5G telah lolos perizinan dan mendapatkan sertifikat Federal Communications Commission (FCC) yang dilakukan di Amerika Serikat sebagai salah satu syarat perilisan. Sebelumnya perangkat ini juga telah mendapat sertifikasi dari agensi lainnya seperti EEC, 3C dan TENAA. Smartphone ini juga muncul di tool benchmarking Geenkbench 5.

Untuk Spesifikasinya, Smartphone ini memiliki layar dengan panel LCD IPS yang berukuran 6,5 inci dengan Resolusi 2400x1080 pixel. Ada dua varian mengenai RAM dan memori internal yang ditawarkan yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB. 

Chipset yang akan mentenagai Smartphone ini adalah Chipset MediaTek Dimensity 810 CPU.Yang merupakan  chip 6nm terbaru dari MediaTek. Model ini akan menjadi pilihan yang bagus untuk orang-orang yang telah terbiasa dengan kehadiran Android 11 OS.

Sementara itu menurut laporan, Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang memiliki Resolusi 48MP + 5MP + 2MP. Untuk resolusi tinggi dan brrkualitas, ada kamera depan dengan resolusi 16MP yang akan membereskan semuanya.

Sesuai namanya, tentunya Smartphone ini menggunakan jaringan 5G NR. Di Poco M4 Pro 5G juga dilengkapi protokol koneksi lainnya seperti Dual-band Wi-fi 5, slot dual-SIM, Bluetooth, NFC, GPS, dan FM.

Untuk mendukung kualitas FM, disebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan earphone sebagai antena, juga menggunakan Jack headphone standar, yang bisa dihubungkan dengan headset apa pun dengan output 3,5 mm tanpa adaptor.

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 5.000mAH dengan dukungan pengisian cepat 33Watt. Tidak ada pengisian Nirkabel, tetapi untuk segmen harga ini ketidakhadirannya tidaklah kritis.

Perangkat ini belum memiliki perlindungan terhadap air, tidak memiliki permeabilitas air didalamnya, untuk itu disarankan tidak membawanya ke kamar mandi atau menggunakannya saat hujan.

Bagaimana, tertarik memiliki Smartphone ini ?

Posting Komentar

0 Komentar