Advertise

Yuk intip smartphone lipat pertama Oppo yang Drilis bulan depan !


Oppo adalah salah satu brand besar di Industri Smartphone. OPPO Electronics Corp adalah produsen elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Saat ini Oppo masuk dalam daftar 10 besar brand smartphone paling berpengaruh. Hal tersebut karena penjualan dari produk ini cukup tinggi.

Brand Raksasa Tiongkok ini terus melakukan inovasi dan sekarang tengah mengerjakan proyek terbaru yaitu Smartphone lipat perdananya. Kabarnya Smartphone Foldable Oppo tersebut akan resmi dirilis pada bulan November 2021.

Namun sepertinya Oppo dengan layar lipat ini di bandrol dengan harga yang tidak murah, pengguna yang ingin membeli sepertinya harus merogoh kocek yang cukup banyak untuk memiliki Smartphone ini.


Menurut rumor yang beredar menyebutkan sejumlah spesifikasi utama. Belum diketahui apakah nama dari Smartphone ini. Diperkirakan Oppo ini akan menampilkan desain lipat ke dalam seperti Galaxy Z Fold3 dan Huawei Mate X2.

Disebutkan pula Smartphone ini akan di lengkapi panel LTPO OLED 8 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120W. Perangkat ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 888. ini hal yang menarik, pasalnya pada bulan Desember nanti biasanya akan muncul penerus edisi 888, jika hal ini terjadi maka Oppo lipat ini akan ketinggalan dari gawai yang muncul pada pertangahan 2022.

Juga dikabarkan Smartphone lipat Oppo akan dilengkapi  dengan baterai berkapasitas 4.500mAH, akan membawa dukungan pengisian cepat 65W serta diperkirakan akan diinstal sebelumnya dengan ColorOS 12, masih belum diketahui apakah menggunakan Android 11 tahun lalu atau menggunakan Android 12 terbaru.

Ponsel lipat perdana Oppo diperkirakan memiliki kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel di bagian belakang, belum diketahui tentang jumlah kamera pada cangkang belakangnya. Berkaitan dengan kamera selfie, kemungkinan akan beresolusi 32 megapiksel. 

Sedangkan untuk fitur keamanan, kemungkinan akan ada pemindai sidik jari (fingerprint sensor) yang menghadap ke samping. Terkait detail lain dari perangkat ini masih dirahasiakan.

Jadi apakah anda tertarik memilikinya ?

Posting Komentar

0 Komentar