Advertise

Bocoran Xiaomi 12 beredar di Internet, Kapan akan dirilis ?

 

Hay sobat BlaKom !

Xiaomi berencana merilis Smartphone baru di kelas flagship pada tahun 2022 mendatang. Hal ini sebagai penerus seri Xiaomi mi 11. Namun di sebuah akun microblongging China yakni Weibo telah beredar beberapa gambar yang diduga seorang pria tengah menggunakan Smartphone yang di gadang-gadang Xiaomi 12 itu. Kejadian itu tampaknya di dalam sebuah Subway di China.

Di akun tersebut mengatakan "Dugaan gambar Xiaomi 12 bocor di Weibo," tulis Sharma di akun Twitter-nya.


Tersebar beragam rumor tentang Smartphone ini yang membuat semakin misterius. Banyak orang bertanya - tanya apakah memang benar itu Smartphone Xiaomi 12 ? entahlah yang pasti pihak Xiaomi belum angkat bicara terkait bocornya informasi ini.

Seperti yang terlihat di foto, hal yang pertama kali mencuri perhatian adalah ukuran layar Xiaomi 12 yang terlihat memanjang di bandingkan Smartphone Xiaomi lainnya. Sayangnya fitur lain tidak terlihat jelas karena Body Smartphone memakai case hitam.

Xiaomi 12 sebenarnya memang dibuat untuk menggantikan pendahulunya Xiaomi 11 Ultra yang memang tidak di produksi lagi di negara-negara seperti India. Menurut kabar yang beredar, bahkan Smartphone ini telah mendapatkan sertifikat BIS India yang seakan mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan segera dirilis.

Di sudut layar atas terdapat lubang kecil seperti kamera depan (selfie). Di prediksi pula Smartphone ini akan menjadi salah satu yang menggunakan Chipset 898 keluaran terbaru Qualcomm untuk jajaran Chipset fligship.

Selain itu berdasarkan salah satu sumber, Spesifikasi bocorannya yaitu RAM LPDDR5x 128GB dengan memori internal UFS 3.1 512 GB. Teknologi lain yang ikut diusung seperti pengisian cepat 120 Watt dan Wireless charging 50 Watt yang memungkinkan pengisian daya dengan jarak pendek tanpa kabel.

Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya !


Posting Komentar

0 Komentar