Advertise

Dengan kapasitas baterai besar, ini perkiraan tablet Galaxy tab S7 FE bisa digunakan !


Hay Sobat BlaKom !

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G mewarisi fitur-fitur terkini dari tablet flagship Galaxy tab S7 yang dilengkapi layar lapang, baterai berkapasitas besar, serta fungsi penulisan S Pen untuk meningkatkan kreatifitas pengguna yang bekerja dan belajar dari tablet.

Kamu juga dapat menggali kreativitas dengan S Pen melalui beberapa aplikasi, seperti canva yang bisa kamu manfaatkan untuk mendesain berbagai materi digital kreatif dengan ribuan template yang tersedia.

Kamu bahkan bisa kreatif dengan multitasking untuk menggali ide-ide baru atau informasi pendukung. Dengan fitur multi-active window, kamu bisa membuka sampai tiga aplikasi yang berjalan bersamaan dalam satu layar.

Dengan ukuran layar mencapai 12,4 inci TFT LCD, dengan resolusi 2.560 x 1. 600 piksel, dan refresh rate 60 Hz ditambah dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 10.090 mAH dengan fitur Super Fast Charging 45W yang bisa melakukan pengisian sampai penuh dalam waktu 90 menit.

Dengan skenario penggunaan standart, Galaxy Tab S7 FE 5g ternyata sanggup bertahan selama 14,5 jam dengan screen on time (waktu layar menyala) selama lebih dari 11 jam dan kapasitas baterai masih tersisa 10 persen.

Untuk mendukung mobilitas kita, seharusnya Samsung Galaxy Tab S7 FE seharusnya memiliki daya yang cukup untuk menunjang aktifitas pengguna sepanjang hari, asalkan tidak dilakukan untuk sesuatu yang menguras daya seperti bermain game.


Posting Komentar

0 Komentar