Advertise

Ini dia fitur Samsung Galaxy A03 Core !

Hay Sobat Blakom !

Perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung kembali mengeluarkan Smartphone Android murah. Nama seri terbaru kali ini adalah Galaxy A03 Core. Berikut adalah spesifikasi beserta fitur dan harga dari Smartphone ini yang tersedia di pasar Global.

Samsung Galaxy A03 Core merupakan penawaran anggaran dan termasuk ke dalam spesifikasi entry-level dalam jajaran level A. Smartphone ini telah terdaftar dalam situs resmi perusahaan Samsung.

Smartphone ini hadir dengan mengusung Chipset Unisoc yang dipasangkan dengan RAM 2GB, penyimpanan Internal 32GB dan 64GB. Memori Internal dapat di perluas dengan menggunakan kartu microSDXC (slot khusus).

Perangkat ini juga menggunakan procesor Octa-Core yang berkonfigurasi dengan empat core pada 1.6 GHz. Sedangkan pada empat core lainnya pada 1,2 GHz. Untuk clock speed sesuai dengan chipset Unisoc SC9863A.

Dari segi layar Smartphone ini mengusung layar TFT seluas 6,5 inci HD+ Infinity-V dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Juga terdapat bazel tebal yang mengelilingi smartphone ini. Kamera belakang dari Smartphone ini juga merupakan kamera tunggal dengan resolusi 8 MP.

Untuk kamera depan ini memiliki ukuran yang lenih besar dari pada flash light di dekatnya. Sedangkan untuk kamera depan smartphone ini terdapat lensa kamera 5MP. 

Kapasitas baterai yang digunakan juga lumayan besar yaitu 5000 mAH non removable serta berjalan pada sistem Android 11. Perangkat ini juga menggunakan dual-SIM yang menerima kartu nano SIM dan nano SIM.

Fitur tambahan yang tersedia ada 4GB LTE, WiFi, Bluetooth, port micro USB, dan jack 3.5mm. Varian warna yang tersedia ada hitam dan biru. Sepertinya HP Samsung Galaxy A03 Core ini akan mengusung harga yang cukup terjangkau.

Posting Komentar

0 Komentar