Advertise

Intip spesifikasi Vivo V23e Yuk !


Hay Sobat BlaKom !

Perusahaan smartphone asal China yaitu Vivo telah meluncurkan produk terbaru mereka Vivo V23e, tentu saja para penggemar smartphone sangat menantikan saat-saat ini.

Smartphone ini memiliki fitur yang mirip Vivo V21. Sebelumnya Vivo telah membuka Pre-Order hingga tanggal 26 November kemarin. Vivo V23e dibandrol dengan harga Rp 4.399.000 dan sudah bisa di beli mulai hari ini, sabtu (27/11/2021).

Vivo V23e ini lebih diunggulkan untuk generasi muda yang cenderung produktif dan kreatif dengan semua fitur dan spesifikasi terkininya, perangkat ini bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Vivo V23e memastikan generasi muda dapat mengabadikan seluruh pencapaian dan momen terbaik mereka dalam setiap kondisi dan keunggulan yang dimilikinya. Vivo V23e sudah tersedia di Indonesia mulai dari tanggal 27 November.

Vivo V23e mengusung teknologi kamera depan 50MP AF Night Potrait, kamera depan ini di dukung fitur AF Front Camera, Eye Autofocus serta serangkaian mode potret seperti Al Extreme Night dan Multi-Style Portrait.

Selain itu Smartphone ini juga menggunakan teknologi 8GB + 4GB Extended RAM yang akan mendukung pengalaman multitasking tanpa adanya lag. Untuk memori internal perangkat ini memiliki 128GB yang dapat memuat berbagai file, dokumen, foto, video, dan aplikasi lainnya.

Untuk kapasitas baterai, Vivo V23e memiliki kapasitas 4050 mAH yang didukung dengan pengisian cepat 44W. Smartphone ini mampu mengisi daya 1 persen hingga 69 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Smarphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dilapisi antarmuka  FuntouchOS 12. Ada dua varian warna yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast.

Vivo V23e ini juga dilengkapi dengan teknologi NFC Multifunctions yang mampu menduplikasi kartu akses rumah, kantor atau pun apartemen, melakukan pengecekan atau top up kartu uang elektronik dan transfer data. Wow keren juga ya teknologi terbaru ini, bagaimana apakah anda berminat ?



Posting Komentar

0 Komentar