Advertise

perbedaan windows 10 dan windows 11

hai sahabat blakok!

sama sama kita tahu akhir akhir ini windows telah meluncurkan produk terbaru mereke yaitu windows 11. pada kesempatan ini kita akan mengetahui perbedaan windows 11 dengan windows 10.

1.desain antarmuka Windows 11 lebih terlihat mirip dengan Mac OS yang bersih dengan sudut-sudut membulat dan warna bernuansa pastel. Menu ikon "Start" pada Windows 11 juga berada di tengah layar bersama dengan Taskbar. Meski demikian, pengguna bisa mengembalikannya lagi ke sisi kiri seperti yang ada pada Windows 10. 

2. Integrasi aplikasi Android Aplikasi Android akan bisa dinikmati di Windows 11. Pada Windows 10, sejumlah aplikasi Android memang bisa dijalankan. Akan tetapi, perlu cara-cara khusus untuk melakukannya. Integrasi Android dengan Windos 11 ini merupakan hal yang ditunggu sejak lama oleh banyak pengguna. 

3. Dekstop Virtual Windows 11 memungkinkan pengguna untuk membuat desktop virtual yang lebih mudah seperti pada Mac. Dengan dekstop virtual ini, maka pengguna bisa memberikan tampilan yang berbeda saat PC digunakan untuk keperluan pribadi, kantor, sekolah, atau game. Pada Windows 10, hal ini juga bisa dilakukan tetapi pengaturannya lebih sulit. 

4. Widget Windows 11 memiliki pilihan widget baru yang didukung oleh Microsoft Edge dan AI. Widget ini bisa diakses ketika kursor diarahkan ke sisi kiri layar. Widget bisa membantu memudahkan untuk melihat informasi cuaca, berita, dan sebagainya dalam bentuk kilasan. 

5. Integrasi dengan Teams Microsoft kini mengintegrasikan layanan Teams di dalam Windows 11. Pada Windows 11 akan ada tombol khusus yang dapat diakses pengguna dari desktop.


Posting Komentar

0 Komentar