Advertise

Rilis 2022, Ini dia Bocoran Samsung A53 Lengkap !


Samsung dipastikan akan mengeluarkan produk baru pada awal tahun 2022 mendatang. Tapi wujud Smartphone penerus Galaxy A52 dan A52s 5G ini mulai terungkap.

Pada awal tahun ini, Samsung telah mengeluarkan Galaxy A52. Berdasarkan bocoran yang terungkap di render ini  adalah wujud sekilas Smartphone yang mirip Galaxy A52, yaitu pendahulunya.

Tapi terlihat juga beberapa perbedaan setelah di perhatikan dengan seksama, Dari render 3D tersebut, sepertinya Samsung Galaxy A53 tidak akan menambahkan fitur headphone jack 3,5mm.


Di kamera belakang Galaxy A53 terdapat empat kamera belakang yang terlihat sama dari generasi sebelumnya. Bagian kamera yang menonjol tapi dibuat menyatu dengan bagian belakangnya.

Sisi-sisi Smartphone dihiasi bingkai logam. Dari render terlihat hanya warna hitam dan putih, tapi bukan tidak mungkin Samsung akan mengeluarkan warna yang lebih bervariasi.

Dari segi layar sepertinya Samsung akan mengusung layar dengan refresh rate 120Hz dan kamera utama 64 MP.

Kemungkinan selanjutnya adalah Samsung Galaxy A53 hanya akan hadir dalam pilihan 5G, tanpa varian 4G seperti Samsung Galaxy A52.

Sampai saat ini belum diketahui kapan pastinya Galaxy A53 akan diluncurkan, tapi dari rumor yang berhembus bisa jadi pada Maret atau April 2022.

Posting Komentar

0 Komentar