Advertise

Samsung Galaxy A23 akan rilis tahun depan !


Hay Sobat BlaKom !

Galaxy A22 4G dan 5G meluncur pada juni 2021 dengan membawa kamera 48 MP. Sebuah bocoran mengungkap fitur yang dibawa oleh generasi penerus yaitu Samsung Galaxy A23.

Menurut kabar yang beredar memprediksi bahwa Samsung Galaxy A23 dapat mengusung kamera 50 MP. Seperti generasi pendahulunya, Galaxy A23 diyakini dapat terdiri dari dua versi yakni model 4G dan 5G.

Meski begitu, tidak semua pasar akan memperoleh dua model tersebut. Spesifikasi lain yang tersebar mengenai Samsung A23 adalah klaim bahwa perangkat ini akan mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAH.

Peusahaan Samsung hingga saat ini belum memberikan teaser terkait Galaxy A23 sehingga kita perlu menunggu beberapa waktu kedepan.

Namun jika dilihat bocoran yang menyebutkan bahwa Smartphone ini akan mengusung kamera 50 MP cukup masuk akal mengingat deratan smartphone baru di rentang Rp 2 jutaan sudah mengusung resolusi kamera sebesar itu.

Bocoran terkait dapur pacu Samsung Galaxy A23 masih belum terungkap untu model 4G dan 5G. Tentunya harapan kita Samsung akan mengusung chipset yang lebih baik dari generasi pendahulunya.

Informasi terkait Samsung Galaxy A23 cukup terbatas jadi yang kita bisa lakukan adalah menunggu info resmi dari perusahaan dalam beberapa minggu ke depan.

Posting Komentar

0 Komentar