Advertise

Tiktok memunculkan fitur Q&A yang sempat hilang !


Hay Sobat BlaKom !

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi Tiktok ?
Aplikasi platform jejaring sosial yang sangat populer saat ini, Terbukti dengan Tiktok menjadi aplikasi non-game yang paling banyak diunduh di seluruh dunia.

Aplikasi tiktok pun secara resmi telah meluncurkan fitur Q&A atau tanya jawab. Fitur ini dirancang untuk membantu pembuat konten menjawab pertanyaan dari penggemar di platform.

Hal ini membuat interaksi antara konten kreator dan penggemar menjadi lebih mudah. Fitur Q&A ini tersedia untuk pemilik akun kreator atau Creator Account, pengguna bisa menyalakan fitur ini di laman setelan dan privasi.

Kreator bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dengan komentar atau video dan menambahkan stiker Q&A.

Tiktok juga akan menambahkan tautan di bio profil sang kreator, setelah di klik, tautan tersebut akan mengalihkan pengguna ke laman yang berisi pertanyaan-pertanyaan.

Namun fitur ini menghilang beberapa bulan secara misterius sejak di luncurkan. Tapi kini tiktok meluncurkan kembali fitur Q&A dengan lebih banyak opsi.

Penambahan opsi tersebut adalah memungkinkan kreator dapat mengundang pengguna lain untuk menjawab pertanyaan yang diajukan.

Pengguna juga dapat memilih apakah akan menampilkan tanya jawab di profil mereka atau tidak. Pengguna juga dapat membatasi tanya jawab untuk pengikut, teman yang mengikuti anda kembali atau tidak ada siapa pun.

Posting Komentar

0 Komentar