Advertise

Uji Coba Fitur Berlangganan Instagram di iOS untuk para kreator !

 

Hay Sobat BlaKom !

Aplikasi Instagram sedang melakukan uji coba fitur berlangganan yang memungkinkan kreator konten dapat memperoleh uang diplatform media sosial.

Cara kerja fitur berlangganan bagi kreator ini, pengguna harus membayar untuk melihat stories atau mengakses konten atau media lain dari kreator tersebut.


Bahkan aplikasi Instagram di Amerika Serikat dan India mulai terlihat adanya fitur Langganan di bawah bagian pembelian dalam aplikasi. Tapi baru tersedia di Apple App Store. Hal ini tentu sebagai pertanda fitur tersebut akan disebar luaskan.

Aplikasi IOS diperbarui dengan pembelian aplikasi bernama Langganan Instagram dengan harga antara USD 0,99 dan USD 4,99 di AS.

Sedangkan di App Sore India tersedia paket harga Rs. 89 per bulan. Detail langganan juga akan di tampilkan bersama Lencana Instagram.

Pembelian dalam aplikasi pertama di tambahkan pada App Store Instagram AS pada 1 November dengan harga yang tersedia USD 4,99 dan pembelian dalam aplikasi USD 0,99 ditambahkan pada 3 November.

Ternyata Twitter telah duluan mengambil langkah ini, twitter telah lebih dulu mengkonfirmasi ada opsi pembelian dalam aplikasi twitter di Inggris.

Posting Komentar

0 Komentar