Advertise

Update One UI 4 Samsung S21 series berbasis Android 12 !


Hay Sobat BlaKom !

Kini pengguna Samsung Galaxy S21 series boleh berbangga, karena pihak Samsung telah mengumumkan secara resmi bahwa Samsung Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra menjadi perangkat pertama yang akan menerima pembaruan besar One UI 4 mulai hari ini.

Menurut informasi yang beredar, One UI 4 membawa sejumlah perubahan pada Smartphone Samsung. Salah satunya perubahan tampilan widget yang kini memiliki sudut yang membulat dan mengadopsi desain yang baru.

Selain itu, fitur desain khasa dan Dynamic Color khas Android 12 juga ikut  di perbarui desainnya oleh Samsung.

Peningkatan juga di lakukan di bagian privasi, di One UI 4 juga telah menggunakan indikator yang jelas saat mikrofon atau kamera sedang digunakan di background.

Selain itu fitur yang ditampilkan adalah emoji yang bisa di jadikan GIF, Samsung ingin para penggunanya dapat mengekspresikan diri menjadi lebih bebas. Hal ini dilakukan dengan berbagai fitur emoji, GIF, dan stiker yang tersedia pada keyboard One UI 4 lewat satu tombol saja.

Peningkatan selanjutnya ada pada pengeditan foto, pengguna bisa menggunakan kamera perangkatnya dengsn optimal. Hal ini di wujudkan dengan peningkatan pada fitur edit video. Pertama adalah fitur "photo remaster" dengan ini kamu dapat menampilkan objek lebih jelas. Lalu fitur " photo editor" dimana kamu bisa memotong objek yang diinginkan dan memindahkannya menjadi gambar tersendiri.

Balik lagi ke bagian privasi, dengan pembaruan ini, Samsung mengantarkan fitur privasi dan keamanan terbaru untuk perangkat Samsung. Selain itu, dashboard yang baru nan nyaman mengelompokkan pengaturan dan kontrol privasi sehingga lebih mudah dikontrol.

Posting Komentar

0 Komentar