Advertise

Vivo V21 cocok untuk konten kreator, yuk lihat kelebihannya !

 

Hay Sobat BlaKom !

Saat ini perkembangan teknologi digital semakin pesat, tidak heran banyak profesi baru berdatangan, seperti konten kreator. Konten kreator saat ini banyak dilirik oleh anak muda, tak hanya karena cuannya yang menjanjikan tapi bisa memaksimalkan kemampuan yang ada pada diri masing-masing individu.

Tak heran, data pada November 2021 mencatat adanya perkembangan konten kreator di seluruh dunia. Tercatat bahwa jumlah kreator yang ada di Youtube mencapai 12 juta orang sedangkan kreator Instagram mencapai 30 juta orang.

Jika kamu termasuk ke dalam jajaran para konten kreator tersebut, untuk menekuni profesi ini kamu tentunya membutuhkan Smartphone yang mendukung segala aktivitas mu, Nah kali ini smartphone yang cocok ada dari brand Vivo.

Vivo V21 merupakan salah satu varian smartphone terbaru dari Vivo yang mengusung penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 720G perpaduan 8 nm dan 8 core, dengan segala dukungan fitur yang ada di smartphone ini, tidak heran jika Vivo V21 dikatakan cukup ideal untuk menunjang pekerjaan seorang konten kreator.

Vivo V21 cocok untuk konten kreator, yuk lihat kelebihannya !

1) Kamera depan resolusi 44 MP & kamera belakang 64 MP

Kamera menjadi spesifikasi yang di prioritaskan oleh para konten kreator. Sebab dari kamera suatu gambar atau video dihasilkan. Sebagai pejuang konten, tentu saja membutuhkan kamera yang jernih dan tajam. Kamera Vivo V21 juga dilengkapi fitur Al seperti Motion, Autofocus, Art potrait video, Smart zoom, dan ultra stable video.

2) Mempunyai penyimpanan yang besar

Saat membuat konten tentu kita membutuhkan penyimpanan besar, entah untuk foto ataupun video yang kita edit, media sosial, aplikasi edit yang digunakan. RAM Vivo V21 sebesar 8GB dan bisa ditambah hingga 3GB lagi. Selain itu penyimpanan internal juga besar yaitu 128 GB dan 256 GB.

3) Kapasitas baterai besar

Daya tahan baterai juga memiliki peran penting bagi seorang konten kreator, Vivo V21 hadir dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 4.000 mAH. Dipadukan dengan 33W  FlashCharger.

4) Desain smartphone yang kece

Kelebihan selanjutnya adalah Smartphone ini memiliki desain yang ultraslim. Tebalnya hanya 0,73 cm dan berat 171 gram. Bodi yang ringan dan tipis tidak akan bikin tangan lelah serta sangat praktis di bawa ke mana saja. Pada belakang bodi juga terdapat Diamond Flare yang tampak seperti berlian dan Roman Black yang elegan.

5) Layar yang tajam cocok untuk fotografi dan videografi

Kemudian sebagai seorang kreator tentu kamu akan melibatkan hal-hal yang bersifat visual. Tampilan warna harus tajam, warna semirip mungkin dengan aslinya, dan memiliki refresh rate yang oke. Dalam aspek layar Vivo V21 menggunakan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD plus 2400 x 1800 piksel. Refresh rate-nya mencapai 60 Hz.

Posting Komentar

0 Komentar