Advertise

Vivo Y33s Wajib Kamu Miliki, Punya Fitur dan Desain Trendi !

Vivo Y33s Wajib Kamu Miliki, Punya Fitur dan Desain Trendi !

Sebagai perusahaan teknologi yang berbasis konsumen, vivo Y33s menawarkan pilihan terbaik dikelasnya dengan fitur terkini dan desain yang trendi untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking penggunanya. Melenggang dengan harga Rp 3.399.000, vivo Y33s bisa didapatkan secara eksklusif di mitra retail resmi vivo Indonesia. Kamu bisa mendapatkan benefit diantaranya gratis layanan pengiriman, diskon voucher hingga kuota data internet gratis.

vivo Y33s membawa semangat “All Fun in One” smartphone pada varian vivo Y-Series. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan fitur terkini yaitu, 8GB+4GB Extended RAM dengan kapasitas memori internal 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB, 50MP Night Camera, Trendy Slim Design, baterai 5000mAh dan pengisian baterai cepat 18W FastCharge, fitur Ultra Stable Video serta 1080p Colorful Screen. Kesemua spesifikasi ini ditawarkan untuk mendukung konsumen yang menginginkan dukungan smartphone untuk pengalaman hiburan yang menyenangkan setiap saat.

1. RAM dan ROM vivo Y33s

Vivo Y33S menyematkan fitur flagship 8GB+4GB Extended RAM, guna mendukung keperluan multitasking dan produktivitas harian pengguna yang semakin beragam. Fitur ini memungkinkan vivo Y33s untuk menambah kapasitas RAM menjadi 12GB, terbesar di kelasnya, dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 4GB.

Selain itu, vivo Y33s juga memiliki kapasitas memori internal yang besar melalui 128GB ROM untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna menyimpan berbagai file dokumen, foto, video musik dan aplikasi. Menariknya, kapasitas memori pada vivo Y33s dapat diperbesar menggunakan memori eksternal hingga 1TB.

2. Kamera vivo Y33s: 50MP Night Camera

Buat kamu yang gemar fotografi, vivo Y33s memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi 50MP Night Camera sehingga bisa menghasilkan hasil foto dan video yang lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya ataupun malam hari. Kamera belakang vivo Y33s memiliki konfigurasi 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Sebagai flagship terbaru, vivo Y33s dilengkapi fitur kamera yang dapat dimaksimalkan oleh konsumen, diantaranya Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Stylish Night Filters. Lebih lagi, vivo Y33s sudah terdapat fitur Ultra Stable Video dengan dukungan EIS pada kamera smartphone ini untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih.

3. Baterai vivo Y33s

Tak perlu khawatir kehabisan daya smartphone, sebab vivo Y33s memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh untuk mendukung pengguna melakukan segala aktivitas sehari-harinya. Dengan dukungan dengan 18W FastCharge, vivo Y33s memberikan kenyamanan dan kemudahan akan pengisian daya pada smartphone ini, serta vivo Energy Guardian (VEG) untuk pengoptimalan daya yang lebih efisien.

4. Desain dan Layar vivo Y33s

Meskipun memiliki baterai yang besar, vivo Y33s ternyata tetap nyaman dalam genggaman karena dibalut oleh Trendy Slim Design dengan flat frame 2,5D, body tipis 8,0mm serta kamera belakang Dual Tone Step yang menjadi ciri khas vivo. Vivo Y33s hadir dalam dua varian warna yakni, Midday Dream yang memiliki tekstur AG Matte dengan sentuhan halus, dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color menghasilkan paduan warna menarik dan berbeda pada setiap sisinya. Kemudian ada Mirror Black yang didesain dengan teknik Mirror Finishing yang melalui pemrosesan Double Layer Coating.

Pengguna juga dibuat nyaman dengan layar yang luas pada vivo Y33s karena sudah disematkan 1080p Colorful Screen berukuran 6,58 inci memiliki yang sudah dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail. Layar ini menyajikan pengalaman menonton yang imersif dan menyenangkan.


Posting Komentar

0 Komentar