Advertise

Windows 11 hadirkan peningkatan fitur perlindungan Malware dan fokus session !


Hay Sobat BlaKom !

Di fitur keluaran terbaru windows 11 terdapat peningkatan perlindungan pengguna dari malware yang dikembangkan oleh Microsoft.

Microsoft secara rutin merilis pembaruan platform anti-malware untuk menjamin konsistensi dalam proteksi, kinerja, ketahanan, dan kegunaan dalam lanskap malware yang terus berubah.

"Fitur baru yang kami ciptakan untuk sekarang yang dituntut hybrid work, yang semuanya kerja harus bisa dari mana saja. Tapi mungkin fitur-fitur lain yang langsung terbawa di Windows 11 itu fitur keamanan," Kata Wahjudi dalam konferensi pers virtual, Jumat (5/11).

Bahkan tersedia akses untuk ancaman dan deteksi perilaku ancaman terbaru di Cloud. Pengaturan ini memungkinkan pertahanan Microsoft untuk mendapatkan penyempurnaan yang terus diperbarui dari Microsoft saat anda tersambung ke internet. Ini akan menghasilkan ancaman yang akurat mengidentifikasikan, menghentikan, dan memperbaiki.

Salah satu fitur baru Windows lainnya, yakni Focus Sessions, yang menampilkan integrasi pemutar musik Spotify. Di mana merupakan aplikasi yang di klaim dapat membantu  seseorang fokus ke pekerjaan mereka.

Dengan integrasi Spotify di Focus Sessions, Microsoft mengharapkan para pengguna tetap fokus mengerjakan tugas sembari mendengarkan daftar putar musik dari Spotify mereka.

Sebenarnya Kerjasama antara kedua perusahaan ini bukan suatu hal yang baru. Sebab, saat menghentikan layanan Groove Music pada tahun 2017, Microsoft bermitra dengan Spotify untuk memindahkan pelanggan Groove Music dan daftar putar mereka ke layanan streaming music saingan.

Microsoft dan Spotify sebelumnya juga telah bekerja sama pada aplikasi Windows 10 dan aplikasi terpisah untuk konsol Xbox.

Posting Komentar

0 Komentar