Advertise

Arti Emoji WA Terbaru, Pengguna WhatsApp Wajib Tahu!!

Arti Emoji WA Terbaru, Pengguna WhatsApp Wajib Tahu!!


Aplikasi WhatsApp memiliki desain emoji sendiri yang ditampilkan di semua WhatsApp untuk Android dan WhatsApp Web. WhatsApp juga sering menambah dan memperbarui koleksi emojinya. Arti emoji WA pastinya perlu diketahui.

Dengan mengenal arti Emoji WA kamu akan memilih emoji yang tepat sesuai dengan pesan yang dimaksud. Arti emoji WA emoji terkadang terbuka untuk interpretasi. Arti emoji WA biasanya digunakan secara umum pada sebuah pesan. Berikut arti emoji WA terbaru.

Berikut simak arti emoji WA yang sering digunakan:

1. Senyum menyeringai: Wajah tersenyum bahagia adalah salah satu emoji paling umum dan berlaku secara universal: Kamu hanya ingin menyapa, mengungkapkan kegembiraan tentang sesuatu atau mencerahkan teks singkat.

2. Senyum dengan mulut terbuka: Wajah tersenyum khas dengan mulut terbuka dan mata oval. Dalam suasana hati yang positif, menunjukkan giginya dan tertawa riang. Mengungkapkan antusiasme: dari sapaan ceria hingga kegembiraan tanpa batas.

3. Seyum dengan mulut terbuka dan mata tersenyum: Mulut senyum terbuka lebar, matanya terpejam karena gembira. Tertawa keras, riang dan sepenuh hati. Hanya mata emoji khas yang membedakannya dari wajah tersenyum klasik. Bisa juga digunakan untuk sarkasme.

4. Menyeringai dengan mata tersenyum: Wajah bahagia dengan tawa nakal. Melambangkan keceriaan dan kegembiraan. Penuh suka cita karena suatu peristiwa, senang dan gelisah atau hanya sedikit malu.

5. Senyum dengan mulut terbuka dan mata tertutup: Emoji hampir tertawa karena ada sesuatu yang sangat konyol atau sangat lucu. Juga, tawa nakal atau judes tentang suatu peristiwa, atau sesuatu yang terjadi pada orang lain. Artinya sama dengan "XD" dan "X" sebagai emoticon berbasis teks.

6. Senyum berkeringat: Bantuan bahwa situasi yang ketat berjalan dengan baik atau diatasi secara positif, misalnya janji penting. Peristiwa yang sulit sudah dekat dan kamu sudah gugup.

7. Wajah Dengan Air Mata Kegembiraan: arti emoji WA ini adalah tertawa terbahak-bahak.

8. Wajah tertawa berguling: Wajah tersenyum, berguling-guling di lantai, tertawa. Wajah itu tertawa tanpa henti. Versi emoji dari "rofl" yang berarti "berguling-guling di lantai, tertawa".

9. Tersenyum dengan air mata: Bukannya benar-benar bahagia, kamu malah tersenyum meski kesakitan. Perasaan yang sebenarnya tersembunyi di balik senyuman. Seseorang sedang melalui masa-masa sulit atau memiliki banyak masalah.

10. Wajah tersenyum penuh: Benar-benar puas dan tidak bisa berkata-kata. Ekspresi kebahagiaan. Seringai malu-malu sebagai tanggapan atas pujian yang bagus atau sesuatu yang hebat yang terjadi.

11. Wajah Tersenyum Dengan Mata Tersenyum: Tersenyum malu dan malu. Pipi merah adalah ekspresi kegembiraan. Melambangkan kebahagiaan, kepuasan, ketenangan pikiran dan rasa syukur.

12. Senyum dengan halo atau lingkaran di kepala: Ingin mengungkapkan (mungkin pura-pura) tidak bersalah. Seseorang melakukan perbuatan baik, sangat manis, polos dan berperilaku dengan cara yang patut diteladani. Wajah malaikat juga dapat digunakan sebagai lelucon untuk perbuatan atau perilaku yang kurang baik. Kadang-kadang ini digunakan untuk mengungkapkan "diberkati", misalnya "Saya diberkati".

13. Sedikit Tersenyum: Senyum ringan berarti puas dengan diri sendiri dan dunia. Dapat membuat pernyataan terdengar lebih ramah daripada yang dimaksudkan. Ini juga memiliki makna sarkastik ketika sebuah senyuman sebenarnya tidak sesuai dengan isinya.

14. wajah terbalik: Jangan anggap aku serius! Pesannya ambigu, ironis, atau bercanda. Bisa sebagai tanggapan terhadap lelucon.

15. Wajah berkedip: Ekspresi humor, telah menarik lelucon praktis, menggoda atau memiliki motif tersembunyi. Kedipan melemahkan pesan: jangan menganggapnya serius, anggap itu lucu.

dan masih banyak lagi arti Emoji di Aplikasi WA.

Posting Komentar

0 Komentar