Advertise

Fitur obrolan langsung untuk akun FB yang terkunci

 

Akun Facebook yang terkunci dikarenakan suatu hal seringkali membuat kita kesulitan, 

Untuk memulihkan akun Facebook sulit di lakukan karena sukarnya layanan Facebook di hubungi. 

Dikarenakan lamanya respon yang didapatkan pengguna dari Facebook, banyak pengguna yang mengeluh dan menyayangkan hal ini bisa terjadi, belajar dari kesalahan ini hal Facebook untuk terus mengembangkan sayap. 

Untuk membantu merampingkan proses dan membuatnya lebih mudah, Meta perusahaan Facebook telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan fitur obrolan langsung baru untuk Facebook. 

Fitur ini akan membantu para pengguna untuk berkomunikasi dengan dukungan pelanggan. Dengan menyediakan informasi, pengguna akan dapat mengembalikan akun yang terkunci lebih cepat.

“Pada aplikasi Facebook, kami mulai menguji bantuan obrolan langsung untuk beberapa pengguna berbahasa Inggris secara global, termasuk pembuat konten, yang telah dikunci dari akun mereka,” kata perwakilan Meta.

“Tes pertama ini berfokus pada mereka yang tidak dapat mengakses akun mereka karena aktivitas yang tidak biasa atau yang akunnya telah ditangguhkan karena pelanggaran Standar Komunitas.”

Sayang, pihak Meta tidak memberikan informasi mengenai kapan mereka akan menggulirkan fitur ini secara resmi.

Sebagai catatan ini hanya untuk pengguna berbahasa Inggris, tetapi mungkin Meta pada akhirnya akan diperluas untuk mencakup lebih banyak pengguna yang berbicara bahasa lain.

Posting Komentar

0 Komentar