Advertise

Bocoran Spesifikasi Oppo Peacock yang akan rilis Desember ini !


Hay Sobat BlaKom !

Ada desas-desus tentang Oppo yang bekerja pada ponsel yang dapat dilipat untuk beberapa waktu. Sekarang, keterangan rahasia di jaringan media sosial Cina Weibo telah mengklaim bahwa Oppo siap untuk meluncurkan ponsel lipat pertamanya, dengan nama kode 'Peacock', bulan depan.

Desainnya di gadang-gadang berlipat ke dalam yang mirip dengan Huawei Mate X2 dan Samsung Galaxy Z Fold

Spesifikasi Ponsel Lipat Oppo 'Peacock'

Ponsel lipat Oppo, dengan kode nama 'Peacock', dikatakan hadir dengan prosesor Snapdragon 888. Itu bisa menampilkan desain lipat ke dalam, seperti Samsung Galaxy Z Fold 3.

Perangkat ini mengusung layar LTPO AMOLED 8 inci di bagian dalam, yang akan mendukung kecepatan refresh variabel hingga 120Hz. Itu akan datang dengan sistem operasi ColorOS 12, berdasarkan Android 12.

Oppo seperti yang disebutkan tadi, telah memperlihatkan prototipe atau blue print dari smartphone terbarunya di mana terlihat berkonsep lipat.

Detail sistem kamera belakang ponsel lipat Oppo belum diketahui, tetapi dapat menampilkan sensor Sony IMX766 50MP untuk kamera utama. Hal ini juga diharapkan untuk olahraga kamera depan 32MP.

Kebocoran sebelumnya telah menunjukkan bahwa perangkat dapat menampilkan baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Ketersediaan ponsel lipat Oppo 'Peacock'

Belum ada detail konkret tentang harga atau ketersediaan ponsel lipat Oppo 'Peacock'. Postingan tersebut berspekulasi bahwa perangkat tersebut dapat diluncurkan pada pertengahan Desember 2021.

Posting Komentar

0 Komentar