Advertise

cara mengatasi laptop yang henk / tegang

 hai sahabat blakom!


    Mendengar kata laptop kita mungkin sudah sangat familiar dengan kata kata laptop. karna apa dimana saja saat ini kita akan menjumpai orang orang menggunakan laptop, baik untuk main game, buat tugas, buat projec, atau lain sebagainya.

    Dalam  hal ini mungkin ketika laptop kita sudah lama ngak di instal ulang bisa saja terjadi henk atau tegang pada laptop kita karna sudah kelebihan program dan minta di perbaharui.

    Jadi jika anda mendapatkan laptop anda henk ketika membuka aplikasi kemungkianan besar aplikasi tersebut tidak suport di spesifikasi laptop anda.

    Dalam kasus ini jangan langsung panik jika ketika kita membuka suatu applikasi  tiba tiba kita mendaptkan laptop atau komputer kita henk atau tegang.

pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengatasi laptop yang tiba tiba hank ketika membuka suatu aplikasi.ketika kita membuka suatu aplikasi dan tiba tiba laptop kita hank jangan langusung panik.tetapi tenangkan dulu pikiran anda baru anda lakukan langkah langkah berikut.

1. tekan ctrl+alt+del/delete

2. lalu pilih task manager

3. lalu pilih aplikasi applikasi yang masih tebuka, selanjutkan klik  end task pada bagian pojok kanan bawah

4. lakukan hal yang sama kepada semua applikasi yang yang masih terbuka untuk menclose semua applikasi yang sudah kita buka tadi.


 






Posting Komentar

0 Komentar