Advertise

Ini Dia Fitur Baru WhatsApp Yang Akan di Uji!!

Ini Dia Fitur Baru WhatsApp Yang Akan di Uji!!

Admin grup dapat menghapus pesan yang sudah terkirim di grup WhatsApp hingga kini hanya bisa dilakukan oleh si pengirim pesan tersebut. Admin grup Whatsapp atau anggota tidak bisa menghapusnya.

Namun sebuah laporan dari WABetaInfo baru-baru ini menyebutkan, WhatsApp sedang menguji fitur untuk membuat admin grup dapat menghapus pesan di dalam sebuah group chat.

Nantinya saat sebuah pesan dihapus, jejaknya akan menampilkan tulisan "Ini telah dihapus oleh admin" beserta siapa yang menghapusnya. Menurut WABetaInfo, fitur ini masih dalam proses dan belum bisa diakses oleh end-user. Tanggal pasti untuk peluncuran kemampuan ini ke para penguji beta juga belum diketahui.

Meskipun begitu, WABetaInfo menyebut bahwa hal ini merupakan sebuah kabar baik. "Berkat fitur ini, admin grup juga akan memiliki kekuatan lebih untuk memoderasi grup WhatsApp, di pembaruan mendatang."

Mengutip XDA Developer, kabar ini terungkap setelah beberapa bulan lalu, WhatsApp dilaporkan tengah mempertimbangkan menghapus batas waktu untuk penghapusan pesan.

Saat ini, pengguna WhatsApp memiliki waktu 68 menit 16 detik untuk menghapus pesan yang sudah terkirim.


Posting Komentar

0 Komentar