Advertise

Vivo Y75 5G meluncur 2022 ?


Hay Sobat BlaKom !

Vivo memperkenalkan smartphone baru dalam seri Y yang dijuluki sebagai Vivo Y75 5G. Masih belum diketahui tepatnya kapan meluncur di Indonesia. 

"Di awal tahun kamu akan menghadirkan HP 5G ke Indonesia," kata Jessica Dwita, PR Manager Vivo Indonesia, Selasa (21/12/2021).

Jessica masih merahasiakan seri apa yang akan diluncurkan. Dia menjanjikan perangkat tersebut akan memikat masyarakat.

Tapi untuk sering yang akan diluncurkan masih dirahasiakan oleh pihak Vivo, namun mereka menjanjikan produk mereka akan sangat menarik konsumen. 

Jika berdasarkan petunjuk yang beredar sepertinya Vivo akan segera merilis Vivo Y75 5G karena perangkat tersebut telah lulus dan mendapat sertifikat TKDN yang artinya telah memenuhi aturan. 

Perangkat ini memiliki layar IPS LCD 6,44 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Panel layar memiliki rasio aspek 20:9, kerapatan piksel 272PPI, dan kecepatan refresh standar 60Hz.

Vivo Y75 5G hadir dengan tampilan water-drop notch. Perangkat ini memiliki tombol power dan tombol volume rocker yang terletak di sisi kanan. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping. 

Smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G octa-core. GPU Adreno 619 menangani kinerja grafis. Ponsel ini mengemas RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Di bagian depan perangkat lunak, Y75 5G menjalankan Android 11.

Adapun berkaitan dengan kamera, smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera. Perangkat ini menggabungkan kamera utama utama 64MP dan sepasang unit kamera 2MP. Untuk selfie dan panggilan video, handset ini menggunakan kamera 16MP.

Baterai 4000mAh memberi daya pada perangkat. Dari segi konektivitas, perangkat ini memiliki dukungan dual-SIM, 4G, 5G, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GPS, jack headphone 3.5mm, dan port USB Type-C. Ponsel populer lainnya dari Vivo termasuk Vivo Y70t 5G dan Vivo Y20. 

Berkaitan dengan tanggal perilisan, belum akan konfirmasi langsung dari pihak Vivonya. Jadi statusnya mendatang (Belum dikonfirmasi). 

Harga yang Di perkirakan Rp 15.990. Tanggal Peluncuran yang Diharapkan Januari 2022.

Posting Komentar

0 Komentar