Advertise

Wah Telegram update dan permudah mengalihkan percakapan dari WhatsApp


Hay Sobat Blakom !

Telegram ada fitur untuk yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transfer riwayat percakapan dari WhatsApp, Line, dan Kakao Talk ke Telegram.

Dari fitur ini pengguna di permudah untuk berpindah dari aplikasi chatting lain ke Telegram. Fitur anyar ini sudah dapat dimanfaatkan pengguna di iOS dan Android.

Namun perlu diketahui, bahwa fitur baru dapat dimanfaatkan apabila percakapan yang dilakukan di WhatsApp juga memiliki akun telegram.

Nantinya fitur ini dapat dipakai untuk memindahkan riwayat percakapan di obrolan pribadi, grup, termasuk video dan dokumen.

Pengguna WhatsApp di iphone yang ingin beralih ke telegram dapat melakukannya dengan membuka halaman info kontak atau info grup di WhatsApp, ketuk Ekspor Obrolan, lalu pilih Telegram di menu pembagian.

Sedangkan untuk pengguna Android sebaiknya membuka chat WhatsApp, tab more / Exspor chat, lalu pilih Telegram di menu share.

Selain memudahkan pengguna WhatsApp untuk beralih ke telegram, fitur ini memberi kamu lebih banyak kontrol atas keamanan seperti obrolan rahasia, grup yang dibuat, dan riwayat panggilan yang sekarang juga dapat dihapus untuk semua sisi kapan saja.




Posting Komentar

0 Komentar