Advertise

Apa Itu Applikasi Secreto ? Simak Pengrtiannya !


Apa Itu Applikasi Secreto ? Simak Pengrtiannya !


Secreto saat ini menjadi salah satu situs yang menarikan perhatian di internet. Bagi kamu yang belum tahu, Secreto merupkaan situs yang memungkinkan seseorang mendapatkan pesan apa pun secara anonim.

Secara garis besar, konsep Secreto adalah 'Secret Message Book'. Jadi, seseorang bisa memberikan tanggapan apa pun secara anonim pada pembuat akun di situs web ini.

Situs ini sebenarnya sudah hadir cukup lama dan kerap digunakan pengguna media sosial untuk mendapatkan komentar yang sebenar-benarnya dari orang lain. Hal itu dimungkinkan karena pesan dikirimkan secara anonim.

"Dapatkan umpan balik secara anonim dari teman dan rekan kerja," tulis Secreto dalam situsnya. Namun sifatnya yang anonim menyimpan potensi penyalahgunaan di internet.

Salah satunya adalah pesan yang bernada perundungan, mengingat pesan tersebut tidak akan diketahui dikirimkan oleh siapa.

Kendati demikian, bagi kamu yang ingin mencoba pengalaman menggunakan layanan ini, berikut adalah cara membuat Secreto :

  • Langkah awal tentu saja anda harus masuk terlebih dahulu ke situs secreto.site
  • Setelah itu, daftarkan nama di kolom yang tersedia
  • Jika sudah mendaftar, kamu akan mendapatkan tautan yang bisa dibagikan ke platform lain, seperti WhatsApp atau Instagram
  • Begitu tautan itu diunggah, kamu tinggal menunggu apabila ada pertanyaan atau komentar yang masuk
  • Langkah terakhir kamu dapat mengecek pertanyaan atau komentar yang masuk, dapat dicek melalui tautan yang dibuat tadi
Nah itu dia pengertian mengenai applikasi Secreto, semoga dapat membantu.

Posting Komentar

0 Komentar