Advertise

cara merubah foto jadi kartun

hai sahabat blakom!

Foto-foto kita pada umumnya berbentuk foto asli kita dan sekarang sangat tren foto foto berbentuk anime atau kartun. Mengubah foto atau gambar biasa menjadi kartun bisa dilakukan hanya dengan bermodal ponsel dan aplikasi.

Beragam aplikasi untuk mengedit foto pun hadir bervariasi dengan keunggulannya masing-masing. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang menyediakan fitur edit foto menjadi kartun dengan hasil terbaik yang bisa dipilih.

Mengubah foto menjadi efek kartun saat ini memang sedang tren. Pasalnya, efek kartun yang lucu dapat menghasilkan foto yang menarik dan tak biasa.

berikut  rekomendasi aplikasi edit foto berubah jadi  yang bisa digunakan dan  dapat diunduh di Play Store secara gratis.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android

Camart
Aplikasi pertama yang bisa dicoba untuk mengedit foto Anda menjadi seperti kartun adalah Camart. Camart sendiri bisa diunduh bagi pemilik ponsel Android dengan gratis.

Cara untuk menggunakan aplikasi Camart ini sangat mudah. Anda bisa langsung mengambil foto atau video dan tambahkan efek yang sudah disediakan pengembang.

Tak hanya itu saja, Camart juga menyajikan cukup banyak filter yang bisa diutak-atik sesuka hati sesuai dengan apa yang diinginkan.

Cartoon App
Cartoon App disebut-sebut sebagai salah satu aplikasi yang paling bisa diandalkan untuk mengedit foto yang Anda miliki menjadi seperti gambar kartun untuk pengguna Android.

Tak hanya menjadi seperti kartun saja, masih terdapat cukup banyak tema lain yang bisa Anda gunakan sesuka hati. Sebut saja seperti lukisan cat minyak atau lukisan di atas kanvas.

Aplikasi ini bisa bekerja untuk ponsel Android versi 5.0 atau di atasnya. Aplikasi sebesar 13 Mb ini bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma.

Art Camera
Meski aplikasi ini tergolong kecil yakni hanya sebesar 25 Mb saja, namun Anda akan mendapatkan pengalaman mengedit foto yang sangat memuaskan.

Selain kartun, sketsa pensil, dan juga lukisan minyak Anda masih bisa mendapatkan hingga lebih dari 100 filter dan 30 efek kartun yang menunggu untuk digunakan.


Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di iPhone

Cartoon Yourself Video Effect

Aplikasi edit foto jadi kartun untuk Android dan Apple yang selanjutnya adalah Cartoon Yourself Video Effect. Cartoon Yourself Video Effect bisa diunduh di App Store dengan gratis.

Meski gratis, pihak pengembang menawarkan beberapa efek yang cukup unik. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan bagi pemula sekalipun.

Cartoon Photo Editor
Aplikasi Cartoon Photo Editor menjadi salah satu aplikasi pengedit foto terbaik yang ada di App Store dan bisa Anda dapatkan dengan gratis.

Beragam filter dan juga efek kamera bisa dengan mudah Anda aplikasikan pada foto yang hendak Anda edit.

Clip2Comic & Caricature Maker
Bekerja pada iOS 13, aplikasi Clip2Comic & Caricature Maker ini menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan kesenangan serta kemudahan mengedit foto maupun video.

Selain kartun, efek lainnya seperti sketsa, karikatur, dan poster bisa Anda tambahkan ke foto maupun video dengan gratis.


Posting Komentar

0 Komentar