Advertise

cara nonton film lewat telegram "GRATIS"

 


hai sahabat blakom!

            ada kabar yang sangat menggembirakan bagi penonton penonton film. apalagi para anda yang sering nonton film tapi masih ngak tau tempat doanload dan nontonnya sehingga masih minta tolong kepada orang lain untuk mendowloadkannya.

             bahkan  Menghabisakan waktu saat akhir pekan atau liburan bisa dengan berbagai macam cara, salah satunya yaitu menonton film. Di zaman serba digital seperti saat ini, banyak aplikasi maupun situs web yang secara bebas bisa mengakses film. Seperti aplikasi Telegram.

Menonton film tidak hanya menghilangkan penat saja, namun juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan. Apalagi beberapa film yang diproduksi mengangkat kisah atau tema yang mengedukasi.

           sebab itu, tidak ada salahnya menonton film di aplikasi Telegram. Tidak hanya streaming film secara online, dengan aplikasi telegram kita juga bisa mendownload film yang kita sukai. Menonton film di aplikasi Telegram sangat membantu kita yang ketinggalan tayangan film di bioskop. Karena beberapa film box office dapat kita temui di sana. 

           Yang lebih menarik lagi yaitu kita dapat dengan mudah menemukan berbagai macam gendre film yang kita sukai. Seperti horor, romantis, fiksi, action, kartun, hingga drama ada di sana. Bahkan kita dapat menonton film dari beberapa negara seperti Amerika, Korea, Jepang dan Thailand. 

           Kenyamanan menonton di Telegram tidak perlu diragunakan lagi, hal ini terbukti dengan semakin banyaknya orang yang menginstal aplikasi ini. Aplikasi Telegram sebenarnya merupakan sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan. Dan awalnya tidak berfokus pada penyajian film. 

           Namun seiring berkembangnya teknologi, dengan aplikasi ini kita bisa menjangkau film kesukaan kita. Aplikasi ini bisa kita instal di laptop maupun HP. Bahkan cara nonton film di Telegram gratis pun terbilang cukup mudah. 

Berikut cara nonton film lewat telegram

A.Cara nonton film di Telegram gratis via HP

1.    Langkah pertama download dan install aplikasi telegram melalui Google Playstore yang ada di hp kamu. 

2.    Setelah terinstal, buka dan daftarkan diri kamu dengan memasukkan nomor hp yang kamu gunakan di telegram. 

3.    Kemudian pada menu pencarian, mulailah mencari channel grup telegram untuk nonton film, bisa judul film maupun grup film. 

4.    Jika sudah nenemukan, klik gabung ke grup channel tersebut dan kamu bisa tonton film yang sudah dibagikan sesuai dengan yang kamu sukai. 

B.Cara nonton film di Telegram gratis via Laptop

1.    Tidak hanya di hp, telegram juga bisa di instal di komputer atau laptop yang kamu punya. Caranya tak jauh beda dengan di HP. 

2.    Langkah pertama download dan install aplikasi telegram versi dekstop terlebih dahulu. 

3.    Jika sudah terinstal, buka dan daftar ke akun telegram dengan nomor hp yang kamu gunakan. 

4.    Lalu klik pada kolom Search di bagian atas dan ketiklah nama, kategori, atau judul film yang ingin kamu tonton. 

5.    Setelah itu, akan muncul beberapa daftar grup/channel telegram yang berkaitan dengan film.

6.    Pilihlah salah satu grup yang kamu inginkan.

7.    Lalu klik gabung/ join group untuk bergabung ke dalam grup tersebut.

8.    Langkah terakhir, silahkan tonton film yang telah dibagikan di grup tersrbut.

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar