Advertise

DANA menjadi dompet digital tervavorit di 2021

 


hai sahabat blakom!

DANA merupakan salah satu dompet digital yang banyak di gunakan oleh orng orng dalam bertransaksi karna memiliki bnyak fitur dan mudah dalam penggunaanya

Dompet digital DANA mengumumkan kalau Kirim Uang menjadi fitur terfavorit penggunanya sepanjang 2021. Fitur Kirim Uang adalah sebuah layanan DANA untuk melakukan transfer biaya melalui aplikasi.

Tercatat hingga akhir 2021, lebih dari 350 juta total transaksi menggunakan fitur Kirim Uang DANA. Untuk perhitungan rata-rata, fitur Kirim Uang DANA mencatat setidaknya 30 juta transaksi tiap bulannya.

Desember 2021 juga menjadi bulan tertinggi yang mana fitur Kirim Uang paling banyak dipakai pengguna DANA. Jika dibandingkan dengan Desember 2020, pertumbuhan transaksi pada fitur Kirim Uang mencapai hingga lebih dari 360 persen di 2021.

"Fitur Kirim Uang adalah satu fitur andalan yang telah dipercaya oleh pengguna setia DANA. Guna memperkaya pengalaman pengguna, kami senantiasa melakukan pembaruan pada fitur ini agar tetap relevan dengan preferensi dan kebutuhan pengguna saat ini," jelas Rangga Wiseno, Chief of Product DANA dalam keterangan resminya

Salah satu pembaruan yang dilakukan pada fitur Kirim Uang adalah biaya transfer yang lebih hemat. Setelah menikmati gratis transfer hingga 10 kali dengan Kirim Uang DANA, pengguna hanya dikenakan biaya Rp 2.500 pada transfer ke-11 dan seterusnya.

Penerapan biaya transfer ini juga sebagai bentuk kepatuhan dan dukungan DANA akan infrastruktur sistem pembayaran yang disediakan Bank Indonesia melalui BI-Fast.

Pembaruan fitur Kirim Uang lainnya adalah pengguna kini bisa dengan mudah melacak, memantau, dan menelusuri langsung proses pengiriman uangnya. Lalu DANA juga menambahkan Resolution Center yang dapat diakses langsung untuk melayani berbagai kebutuhan dan pertanyaan pengguna kepada saluran resmi Customer Care DANA.

Pembaruan selanjutnya yang bakal dihadirkan adalah kolom "Favorit". Ini memungkinkan pengguna untuk mengelompokkan daftar nama keluarga atau kerabat dekat pilihan mereka.

Dengan demikian, saat pengiriman uang berikutnya, pengguna hanya perlu menuju kolom "Favorit" dan memilih tujuannya dengan lebih cepat.

"DANA juga telah membuktikan bahwa fitur Kirim Uang dengan dompet digital kami menjadi pilihan transfer uang yang paling hemat berkat gratis biaya transfer dan biaya transfer ke-11 yang hanya dikenakan Rp 2.500. Pengguna kami yang didominasi oleh generasi Z dan milenial akan bisa berhemat dan menyisihkan uangnya dari biaya ini.

Posting Komentar

0 Komentar