Advertise

Samsung Galaxy S22, muncul dengan spesifikasi dan tampilan menarik!


Hay Sobat BlaKom ! 

Ada rumor yang beredar bahwa Samsung bakal meluncurkan Galaxy S22 Ultra pada Februari 2022 sekaligus mengikuti tradisi tahunannya yang selalu meluncurkan Galaxy S22 Series.

Bisikan terbaru mengatakan bahwa perangkat ini akan di ungkapkan pada 9 Februari, yang juga akan menjadi hari pembukaan pemesanan atau pre order, diikuti oleh peluncuran penuh pada tanggal 25. 

Kami sebelumnya telah mendengar dari sumber yang sama bahwa S22 akan muncul pada 8 Februari, tetapi sepertinya Samsung sekali lagi berjuang dengan masalah rantai pasokannya.

Dengan asumsi bahwa tanggal peluncuran sekarang tetap pada bulan Februari, itu berarti kisaran Galaxy S22 akan diluncurkan sedikit lebih lambat dari jajaran Galaxy S21, yang tiba akhir Januari 2021. 

Tetapi ini harus menunjukkan bahwa Galaxy S22 kembali ke jalurnya dengan yang lebih biasa. irama rilis, yang sering terjadi pada bulan Februari, duduk di Mobile World Congress dan dengan demikian mengumpulkan perhatian penuh dari dunia smartphone.

Konon akan ada tiga model Galaxy S22 yang diperkenalkan. Nama ketiganya serupa dengan Galaxy S series lainnya yakni dengan embel-embel "reguler", "Plus", dan "Ultra".

Informasi tak resmi berupa foto yang tersebar di media pemerhati gawai memperlihatkan bentuk ponsel Galaxy S22 Ultra menyerupai Galaxy Note, di mana untuk jenis ponsel yang tidak muncul di tahun 2021 lalu.

Ponsel Galaxy S22 Ultra yang baru akan hadir ini akan mempunyai bagian depan yang sangat luas dan diperkuat dukungan dengan stylus S Pen.

Seri Samsung Galaxy S22 akan menjadi salah satu seri pertama yang menggunakan prosesor andalan Qualcomm terbaru nantinya yang disebut sebagai Snapdragon 898.

Untuk kameranya, Galaxy S22 akan mengusung empat kamera belakang, yaitu kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 12 MP, kamera telefoto 12 MP (zoom optic 3X), dan kamera telefoto 12 MP (zoom opstic 10X).

Sedangkan untuk S22 Ultra, rumor lain menyebutkan, kamera utamanya akan menggunakan sensor Olympus 200 MP.

Bahkan, trio Galaxy S22 akan menggunakan teknologi kamera bawah layar alias under display camera (UDC).

Masing-masing akan memiliki kapasitas baterai 4.370 mAh untuk Galaxy S22 reguler, berarti 4.500 mAh untuk Galaxy S22 plus dan 4.855 mAh dinilai sebagai kapasitas 5.000mAh untuk Galaxy S22 Ultra.

Galaxy S22 tampil dengan warna hijau, rose gold, phantom black dan phantom white.

Posting Komentar

0 Komentar