Advertise

Keunggulan Reno7 Series

Hay Sobat BlaKom ! 

Oppo bersiap untuk meluncurkan rangkaian smartphone terbarunya di pasar Indonesia, terdiri dari Reno7, Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, pada tanggal 24 Februari 2022 mendatang.

Menjelang peluncuran tersebut, Oppo mulai membagikan informasi menyoal keunggulan yang diusung oleh masing-masing varian, meski beberapa di antaranya masih disimpan erat dan baru akan disampaikan pada acara peluncurannya.

“Setelah perkenalan awal Oppo Reno7 5G, kini kami memperkenalkan secara utuh lini seri Oppo Reo7 yang akan resmi dijual di Indonesia. Ketiga perangkat ini akan membawa fitur unggulan foto portrait,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Medianto A.

Tidak hanya foto portrait, Oppo Reno7 5G juga akan mengunggulkan jaringan generasi kelima, 5G, serta akan hadir dengan bodi belakang berlapis bahan yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI).

LDI ini diterapkan Oppo untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola terdiri dari 1,2 juta raster mikro. Aryo juga menjelaskan bahwa pemanfaatan proses LDI pada sasis bodi belakang Oppo Reno7 5G ini memungkinkannya untuk diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

Selain itu, LDI juga menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan terletak di atas Oppo Glow, menghasilkan gradasi warna berbeda saat terpapar cahaya. Tidak hanya itu, proses LDI ini juga diklaim menjadikan bodi Oppo Reno7 5G lebih tahan terhadap goresan.

Oppo Reno7 5G juga didukung oleh teknologi pengisian daya super cepat 65W SuperVooc, memungkinkan baterai perangkat dengan kapasitas sebesar 4.500mAh ini dapat terisi penuh dalam waktu 31 menit.

Sementara itu, Oppo Reno7 Z 5G juga akan diperkenalkan di pasar Tanah Air dengan usungan desain ponsel klasik berbentuk kotak dan layar datar. Sebagai informasi, Oppo Reno7 Z 5G ini merupakan smartphone Reno pertama dalam varian Z.

Huruf Z pada penamaan varian ini, jelas Aryo, sebagai indikator bahwa varian ini mengunggulkan desain klasik pada bodi perangkat. Selain itu, Reno7 5G juga disebut Oppo menjadi perangkat pertama di Indonesia, yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 695 5G.

Reno7 Z 5G juga akan hadir dengan dua lampu di bagian belakang bodi perangkat, disebut Oppo sebagai Breathing Light. Lampu ini tersemat di bawah dua cincin dekorasi lensa kamera dan berkemampuan menyala saat ponsel menerima notifikasi.

Oppo mengklaim bahwa sensor kamera depan ini berkemampuan untuk menyuguhkan peningkatan sensitivitas terhadap cahaya sebesar 60 persen, serta mampu mengurangi noise sebesar 35 persen, jika dibandingkan dengan kamera dengan dukungan sensor IMX 616.

Posting Komentar

0 Komentar