Advertise

Mengapa harus Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, ini alasannya !

Hay Sobat BlaKom ! 

Dalam pekerjaan dan waktu personal baik secara fisik mau pun virtual, masyarakat ditantang untuk terus beradapatasi dan menyeimbangkan keseharian mereka. 

Tidak jarang, perangkat yang tepat dapat mendukung cara kita bekerja lebih efektif dan mengabiskan waktu lebih maksimal. Samsung kembali menghadirkan perangkat anyar inovatif untuk menjawab kebutuhan tersebut. 

Dengan S Pen yang pertama kali terintegrasi dalam seri S, kamera utama 108MP berbasis AI, prosesor 4nm dan chipset Snapdragon 8 Gen 1, Galaxy S22 Ultra 5G ingin menggabungkan produktivitas dan performansi tinggi dari seri Note dan kebebasan berekspresi dengan kualitas kamera terbaik dari seri S.

“Galaxy S22 Ultra 5G di desain khusus untuk menjadi andalan dalam memaksimalkan produktivitas dan kreativitas setiap hari dengan performa next level, S Pen yang lebih intuitif, ketahanan baterai lebih lama, kamera superior 108MP, 12MP Ultra Wide dan 10MP Dual Tele-lens serta kamera depan 40MP yang bisa menangkap momen siang dan malam berkualitas tinggi dengan Nightography,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Ini beberapa alasan kenapa harus Smartphone Galaxy S22 Ultra 5G :

1) Performa kuat

Banyak inovasi baru yang diperkenalkan Samsung pada Galaxy Unpacked kali ini salah satunya prosesor dengan fabrikasi 4nm yang pertama kali hadir pada smartphone Galaxy, dilengkapi chipset powerful Snapdragon 8 Gen 1 yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Kedua kombinasi prosesor dan chipset ini menghasilkan kinerja AI yang jauh lebih cerdas dan teknologi yang memampukan hadirnya berbagai peningkatan fitur di Galaxy S22 Ultra 5G seperti Nightography. 

Dengan dukungan chipset tersebut, Galaxy S22 Ultra 5G mengalami peningkatan efisiensi CPU hingga 5 persen untuk kinerja AI yang lebih presisi dalam membaca kebiasaan pengguna. 

2) S Pen Multiguna

S Pen tertanam langsung pada body Galaxy S22 Ultra 5G. Oleh karena itu, desain Galaxy S22 Ultra 5G juga berbeda dari varian lainnya, lebih geometris, bold dan elegan dengan rongga untuk menyimpan S Pen pada sisi samping. 

S Pen juga  mendapatkan upgrade pada latensi 2.8ms, lebih rendah dibanding seri sebelumnya dan menjadikannya tiga kali lebih. Penggunaannya pun lebih leluasa, misalnya sedang terburu-buru dan ingin segara mencatat materi, Anda dapat menulis di layar dan mengubahnya menjadi teks dengan sekali sentuh. 

Untuk mempermudah dalam membuat catatan dan menambahkan link atau konten pada Samsung Notes, bisa memanfaatkan Web Clipper dan split screen. 

3) Kamera Canggih

Galaxy ini memiliki kamera paling canggih, dan kali ini Samsung ingin mendobrak batasan lebih lagi. Dengan kamera utama 108MP, Ultra Wide 12 MP, Dual Telelens 10MP dan kamera depan 40MP, Galaxy S22 Ultra 5G dibekali hardware yang mumpuni untuk menangkap foto dan video dengan kualitas high resolution. 

Tidak hanya itu, Samsung juga memberikan upgrade pada software dengan membekali pixel yang lebih besar dan teknologi Nona-Binning pada sensor kamera dalam menyesuaikan tingkat absorbsi cahaya sehingga hasil foto dan video menjadi lebih cerah dan lebih tajam baik siang atau pun malam. Dilengkapi 12-bit HDR yang menghasilkan visual lebih tajam hingga 64 kali dibandingkan 10-bit HDR.

Posting Komentar

0 Komentar