Advertise

Poco X3 GT tunjukkan Performa Gaming

Hay Sobat BlaKom ! 

Poco Indonesia menjadi pendukung dalam perhelatan Pro Gamers City yang merupakan hasil kolaborasi dengan USS Networks. Di sini diciptakan dunia virtual yang diklaim terbesar dan pertama di Indonesia untuk bisa dikunjungi semua gamer.

Di dalamnya setiap pengunjung bisa menciptakan avatar unik mereka sendiri dan merasakan keseruan dunia game di sejumlah area yang bisa ditelusuri dengan bebas, contohnya area carnaval yang menyediakan interaksi dengan sejumlah idola.

pengunjung bisa berinteraksi dengan RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian.

Kelanjutan kolaborasi antara Poco dan USS Networks berlanjut hingga turnamen esports yang telah digelar pada tanggal 11-13 Februari 2022. Di sini dipertandingkan game PUBG Mobile serta Mobile Legends: Bang Bang.

Pada pertandingan PUBG Mobile, tim ACS Esports berhasil menjadi juara pertama mengalahkan 15 tim lain sementara di laga Mobile Legends: Bang Bang juara pertama dibawa pulang oleh tim Lord of Heist setelah mengalahkan 11 tim lain.

Di kesempatan ini semua pemain mendapatkan kesempatan untuk merasakan performa gaming ekstrem dari Poco X3 GT, smartphone yang dirilis pada bulan September tahun lalu sebagai smartphone 5G.

Poco X3 GT hadir mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 1100 5G yang menawarkan dua varian model kapasitas RAM dan memori internal yaitu 8+128GB dan 8+256GB. Baterai kapasitas 5.000 mAh dilengkapi fitur pengisian cepat berdaya 65W.

Layarnya yang berlapis Corning Gorilla Victus memiliki refresh rate 120Hz dan resolusi FHD Plus dengan touch samping rate 240Hz sehingga sangat pas untuk pengalaman bermain game.

Posting Komentar

0 Komentar