Advertise

Rumor Pixel 7

Hay Sobat BlaKom ! 

Tahun demi tahun, Google merilis ponsel Pixel andalannya di musim gugur, jadi kita bisa berasumsi bahwa kita masih beberapa bulan sebelum peluncuran Pixel 7. Tapi rumor sudah memanas – termasuk tanggal rilis Oktober dan spekulasi baru-baru ini bahwa tampilan Pixel 7 akan sedikit lebih kecil dari pendahulunya .

Google mengambil pendekatan baru yang berani dengan seri Pixel 6 andalannya  dan tampaknya telah terbayar, mendapatkan pujian kritis perusahaan dan kesuksesan komersial, setidaknya untuk sejumlah kecil ponsel yang dirilisnya. 

Seri Pixel 6 mengantarkan era baru bisnis ponsel cerdas Google yang lesu, dibantu oleh desain baru ini. Keluar pergi prosesor midrange tahun lalu. Kemudian datanglah chip Tensor yang dibuat oleh perusahaan selama bertahun-tahun  . Keluarlah desain perangkat keras generik yang telah dicoba dan diuji. Masuklah perangkat pernyataan dengan bilah kamera tanda tangan yang melintasi lebar sasis. 

Andrew Lanxon dari CNET, yang mengulas Pixel 6 Pro kelas atas , menyebutnya sebagai pesaing iPhone sejati. (Baca ulasan lengkap kami tentang Pixel 6 danPiksel 6 Pro ). 

Untuk Pixel 7 (jika Google memutuskan untuk menamakannya), raksasa pencarian kemungkinan akan mengambil pendekatan serupa, menggunakan chip Tensor untuk meningkatkan fitur pembelajaran mesin perangkat. Untuk lebih jelasnya, ada beberapa rumor yang kredibel untuk bersandar untuk membantu kami memahami apa yang akan dilakukan Google dengan Pixel 7 (meskipun ada rumor tentang Pixel Watch  dan Pixel 6A yang diharapkan ). 

Tapi itu tidak akan menghentikan kita untuk mencoba mengumpulkan apa yang mungkin ada di toko. Kami menyarankan untuk mem-bookmark halaman ini karena daftar pendek saat ini akan bertambah: Kami akan memperbaruinya setiap kali kami mendengar desas-desus yang kredibel. 

Pixel 7 kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Oktober

Handset andalan Google telah diluncurkan pada bulan Oktober selama bertahun-tahun, sejak Pixel generasi pertama diluncurkan ke dunia. (Yah, semuanya kecuali Pixel 5 , yang diluncurkan pada akhir September.) Kecuali masalah rantai pasokan yang memburuk dan faktor makro lainnya, mungkin Pixel 7 akan menerima peluncuran resmi pada bulan Oktober. Leaker Jon Prosser mentweet pada hari Kamis bahwa Pixel 7 dan 7 Pro memang akan diluncurkan bulan itu bersama Pixel Watch .

Pixel 7 dapat berjalan pada chip Tensor generasi kedua

Google tampaknya sedang dalam proses mengembangkan chip Tensor generasi berikutnya untuk handset Pixel yang akan datang. Ini tidak akan terlalu mengejutkan bagi pengamat Pixel mengingat Google berusaha keras untuk mengembangkan chipset in-house di tempat pertama sebuah proyek yang biasanya rumit dan mahal. Detail ini pertama kali ditemukan ketika papan pengembang internal Google yang disebut Cloudripper ditambahkan ke aplikasi di Pixel 6, menurut 9to5Google .

Pixel 7 dapat menampilkan kamera depan berlubang

Dua bocoran dari keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer (dikenal di Twitter sebagai  @OnLeaks ) telah memberi kami beberapa wawasan tentang seperti apa tampilan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Hemmerstoffer tweeted pada bulan Februari bahwa ia mengirim render dari dua ponsel yang dikabarkan ke situs teknologi India  Smartprix  dan situs review mobil CARHP masing-masing. 

Bocoran Pixel 7 mengatakan flagship akan memiliki layar antara 6,2 dan 6,4 inci, sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy S22 6,1 inci  dan ukuran layar yang dikabarkan untuk iPhone 14 yang diharapkan . Ini menunjukkan dua kamera belakang 50 megapiksel dan kamera depan berlubang, fitur memaksimalkan ruang di mana kamera selfie tertanam di dalam layar alih-alih diletakkan di atasnya. 

Render Pixel 7 Pro juga menunjukkan kamera depan berlubang tetapi tiga kamera belakang, bukan dua. Bocoran mengatakan ponsel akan memiliki layar OLED melengkung sekitar 6,8 inci, mirip dengan  Samsung Galaxy S22 Ultra dan pendahulunya S21 .

Posting Komentar

0 Komentar