Advertise

Spesifikasi Realme GT Neo 3 lengkap

Hay Sobat BlaKom ! 

Realme, produsen ponsel ini kembali memperkenalkan ponsel pintar terbaru mereka dari keluarga GT Neo. Realme GT Neo 3 akan segera dirilis dalam waktu dekat, dengan menghadirkan spesifikasi kelas atas. 

GT Neo 3 disebut membawa teknologi fast charging 150W yang bisa melakukan isi ulang baterai hingga 50% dalam waktu lima menit. Teknologi fast charging dalam GT Neo 3 ini disebut menjadi yang tercepat di dunia.

Selain itu, ada juga UltraDart Charging Architecture (UDCA) yang memungkinkan pengisian daya ponsel antara 100W dan 200W tanpa merusak baterai. UDCA membuat pengisian lebih cepat, lebih aman, dan menjaga daya tahan baterai.

Teknologi ini juga dilengkapi dengan Ultra Heat Management yang bisa menjaga suhu baterai tetap di bawah 43 derajat Celsius selama proses pengisian ulang.

Keunggulan ini memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan performa ponsel dengan bermain game atau menonton video sambil mengisi ulang baterai ponselnya tanpa perlu khawatir. Performa semakin kencang dengan dukungan prosesor Dimensity 8100 dari MediaTek.

Realme GT Neo 3 akan hadir dalam layar Full HD Plus berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Dari segi kamera, Realme GT Neo 3 menggunakan sensor utama 16 MP dan kamera belakang 50 MP dengan tambahan 8 MP dan 2 MP.

Posting Komentar

0 Komentar