Advertise

Upaya Huawei menarik kembali minat konsumen

Hay Sobat BlaKom ! 

Huawei meluncurkan sejumlah produk baru pada hari Minggu termasuk saingan Amazon Kindle, ketika raksasa teknologi China itu ingin menyuntikkan kehidupan ke dalam bisnis konsumennya yang telah dirugikan oleh penurunan penjualan ponsel cerdas karena sanksi AS.

Huawei MatePad Paper adalah perangkat e-reader pertama perusahaan dan menampilkan layar 10,3 inci. Huawei memposisikan ini sebagai produk yang berguna untuk lingkungan kerja.

Ini kompatibel dengan Huawei M-Pencil, yang dapat digunakan di produk lain.

Huawei mengatakan bahwa menulis di Kertas MatePad dengan pensil elektronik terasa seperti menulis di kertas asli karena sedikit gesekan dan suara yang keluar. Pengguna juga dapat mengubah catatan tulisan tangan menjadi teks.

“MatePad Paper adalah produk paling menarik di jajaran produk baru Huawei,” kata Ben Wood, kepala analis di CCS Insight. “Produk ini semakin populer karena masa pakai baterai yang sangat lama, desain ultra-tipis, dan layar yang mudah dibaca yang dikatakan tidak terlalu melelahkan dibandingkan layar LCD tradisional.”

Huawei juga meluncurkan generasi baru laptop andalannya yang disebut MateBook X Pro, yang diposisikan sebagai saingan Macbook Apple . Ia juga memamerkan Huawei MateBook E, tablet dengan keyboard yang dapat dilepas.

Raksasa teknologi China itu juga meluncurkan Matestation X, PC dan layar all-in-one yang dirancang sebagai pesaing iMac Apple.

Ini sebelumnya diluncurkan di Cina dan perusahaan sekarang membawa mereka ke pasar internasional.

Dengan produk-produk baru, Huawei berharap dapat memberikan dorongan kepada divisi konsumennya yang telah dirugikan oleh sanksi AS yang telah memutus perusahaan China dari komponen dan teknologi utama dan melumpuhkan bisnis ponsel cerdasnya .

Posting Komentar

0 Komentar