Advertise

Yuk, intip Honor Magic4 Series

Hay Sobat BlaKom ! 

Wow, kali ini Honor bersiap untuk mengumumkan smartphone terbarunya, Magic4 series, di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol yang akan diselenggarakan pada bulan Februari ini.

Dari GSM Arena, teaser terbaru yang diunggah Honor mengkonfirmasi penamaan perangkat serta menampilkan bagian kamera pada ponsel cerdas tersebut. Honor telah mengonfirmasi Magic4 series akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Honor Magic4 series dirumorkan akan hadir dengan kamera 50MP, didampingi oleh kamera ultrawide 50MP. Namun, informasi terkait spesifikasi lain yang diusung Honor Magic4 ini masih belum tersedia, dan diperkirakan akan bermunculan dalam beberapa pekan mendatang.

Sebagai informasi, MWC 2022 akan kembali diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret mendatang. Honor akan menjadi salah satu merek yang menghadiri acara ini secara langsung.

Sebelumnya, Honor mengonfirmasi acara peluncuran global yang akan digelar pada pukul 1 siang Central European Time (CET) pada salah satu hari penyelenggaraan pameran tersebut. Acara bertajuk The Power of Magic ini diperkirakan akan meluncurkan rangkaian smartphone seri Honor Magic.

Rangkaian smartphone ini termasuk ponsel layar lipat Magic V dan atau ponsel Honor Magic terbaru. Selain itu, acara ini juga menjadi peluncuran laptop MagicBook atau tablet baru, meski semua prediksi ini baru akan terbukti pada gelaran acara tersebut.

Sementara itu, setelah menggulirkan teaser untuk smartphone lipat pertamanya pada bulan Desember lalu, Honor resmi mengumumkan Magic V. Honor bergabung dengan Huawei, mantan perusahaan induknya, dan Xiaomi dalam menjajal peruntungan di pasar ponsel lipat.

Seperti smartphone Samsung Galaxy Z Fold, perangkat ini merupakan smartphone dengan layar ganda.

Posting Komentar

0 Komentar