Advertise

cara berlangganan netflix pakai telkomsel tanpa kartu kredit





hai sahabat blakom!

 Telkomsel yang ingin berlangganan Netflix. Pengguna Telkomsel kini bisa berlangganan Netflix tanpa menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Hal tersebut dimungkinkan karena Telkomsel kini resmi bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan paket bundling Telkomsel x Netflix. Paket Telkomsel-Netflix tersebut berupa bundling kuota data MaxStream dan termasuk biaya berlangganan Netflix untuk satu bulan.


Dengan paket bundling tersebut, pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo yang ingin berlangganan Netflix tak perlu lagi menautkan kartu kredit, kartu debit, atau akun GoPay milik akun Netflix. Sebagai, pelanggan Telkomsel cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix mulai dari Rp 62.000.

Daftar harga paket Netflix Telkomsel

 Ada beberapa paket bundling yang ditawarkan dengan harga yang beragam, yaitu Netflix Mobile, Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium. Semua paket bundling Telkomsel-Netflix tersebut tersedia untuk pelanggan Telkomsel Prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan Telkomsel Halo (paskabayar) dengan masa aktif 31 hari.

Bila pelanggan mendapatkan Telkomsel mengaktifkan paket bundling Telkomsel x Netflix ini, pelanggan mendapatkan manfaat yang tercakup dalam kuota Maxstream sebesar 6 GB serta akses ke layanan Netflix selama satu bulan. Kuota Maxstream yang dibundling dalam paket ini, dapat digunakan untuk mengakses layanan Maxstream dan Netflix.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (18/4/2022), pelanggan Telkomsel juga bisa mendapat bonus kuota Maxstream mulai dari 10 GB hingga 20 GB untuk langganan di bulan pertama.

Berikut ini daftar harga dan benefit paket bundling Telkomsel-Netflix,

> Netflix Mobile Plan - Rp 62.000 Benefit:

Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar Standard Definition/SD pada perangkat ponsel dan tablet, hanya untuk satu perangkat (tidak termasuk komputer/Laptop dan TV App).

> Netflix Basic Plan - Rp 137.500 Benefit:

 Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar Standard Definition/SD di handphone, tablet, komputer/laptop atau TV untuk satu perangkat, bonus kuota 10 GB untuk pembelian pertama.

> Netflix Standard Plan - Rp 175.000 Benefit:

Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar High Definition/HD di handphone, tablet, komputer/laptop atau TV untuk dua perangkat, bonus kuota 15 GB untuk pembelian pertama.

> Netflix Premium Plan - Rp 213.000 Benefit:

 Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar Ultra High Definition/UHD (4K) dan HDR di handphone, tablet, komputer atau TV hingga empat perangkat secara bersamaan, bonus kuota 20 GB untuk pembelian pertama.

Cara aktivasi paket Netflix Telkomsel

1. Buka aplikasi myTelkomsel.

2. Pilih menu "Belanja".

3. Pilih kategori "Entertainment" atau "Hiburan".

4. Pilih paket Netflix yang diinginkan.

5. Lalu klik tombol "Berlangganan".

6. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan akan menerima Notifikasi SMS dari 3638 yang memberitahukan bahwa paket Netflix sudah diaktifkan.

7. Buka tautan yang terdapat pada SMS dari TELNET tadi untuk aktivasi akun Netflix.

8. Masukkan informasi e-mail dan password pada kolom yang tersedia.

9. Terakhir, pilih paket yang sudah diaktifkan di myTelkomsel. Dengan begitu, pelanggan Telkomsel bisa langsung menonton film dan serial yang tersedia di paltform Netflix.

Perlu diperhatikan bahwa paket Netflix Telkomsel ini akan diperpanjang secara otomatis di akhir periode langganan. Pelanggan akan diberikan notifikasi satu hari sebelum perpanjangan dilakukan. Pelanggan Telkomsel dapat berhenti berlangganan paket bundling Telkomsel x Netflix dengan mengakses tautan berikut ini atau dengan mengakses aplikasi Netflix, myTelkomsel, serta situs Telkomsel.com.


Posting Komentar

0 Komentar