Advertise

Fitur apple watch baru akhir tahun ini

Hay Sobat BlaKom ! 

Apple Watch memperkenalkan tampilan jam tangan baru yang dibuat dari foto mode potret iPhone, aplikasi baru bernama Mindfulness yang menggantikan aplikasi Breathe dan deteksi latihan yang lebih baik untuk bersepeda. Perangkat lunak ini berfungsi pada perangkat setua Apple Watch Series 3, meskipun beberapa fitur mungkin memerlukan model yang lebih baru.

Berdasarkan rumor dan laporan yang telah kami lihat sejauh ini, sepertinya kami dapat mengharapkan untuk melihat beberapa peningkatan baterai dan lebih banyak fitur kesehatan dan keselamatan. 


Mode daya rendah baru

Apple belum melakukan perbaikan besar pada masa pakai baterai Apple Watch baru-baru ini, tetapi mungkin akan segera ada perbaikan yang berbeda. Apple berencana untuk memperkenalkan mode daya rendah baru dengan WatchOS 9 yang memungkinkan perangkat menjalankan beberapa aplikasi dan fitur tanpa menghabiskan banyak daya. 


Deteksi tabrakan mobil

Apple Watch sudah dapat menilai kemantapan berjalan Anda dan mengetahui apakah Anda terjatuh dengan keras . Selanjutnya, mungkin dapat mendeteksi tabrakan mobil. Apple berencana menggunakan sensor di iPhone dan Apple Watch untuk mengidentifikasi tabrakan mobil secara real time. 


Lebih banyak fitur kesehatan, termasuk pengingat obat

Kesehatan telah menjadi salah satu prioritas utama Apple selama bertahun-tahun, dan perusahaan dilaporkan berencana untuk mengambil langkah lebih jauh dengan pembaruan perangkat lunak yang akan datang. Apple dapat menambahkan alat baru ke aplikasi Kesehatan iPhone tahun ini, termasuk pengingat obat dan fitur baru untuk pelacakan tidur dan kesehatan wanita. 


Tanggal peluncuran September

Jika Apple tetap dengan pola peluncuran historisnya, kita dapat mengharapkan untuk melihat WatchOS 9 pada bulan September. Apple biasanya merilis perangkat lunak barunya bersama model jam tangan baru, dengan pengecualian pada 2021. (Apple meluncurkan WatchOS 8 pada bulan September, tetapi tidak merilis Apple Watch Series 7 hingga Oktober).

Posting Komentar

0 Komentar