Advertise

Seri iPhone 14 Mungkin Menampilkan Kamera Depan yang Ditingkatkan Dengan Fokus Otomatis

Hay Sobat BlaKom ! 

Apple bersiap untuk debut model iPhone 14 baru akhir tahun ini. Sejauh ini belum banyak yang diketahui mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan oleh handset ini. Sekarang, analis industri Ming-Chi Kuo telah menyarankan bahwa jajaran baru ini dapat menampilkan kamera depan yang ditingkatkan dengan fokus otomatis dan aperture yang lebih lebar dibandingkan dengan iPhone 13. 

Sensor depan pada seri iPhone 14 diyakini menawarkan kedalaman bidang yang lebih baik dan fokus yang ditingkatkan. . Apple belum mengungkapkan spesifikasi atau desain dari lineup yang akan datang ini.

Sesuai tweet yang dibagikan oleh Kuo, empat model dalam jajaran iPhone 14 Apple mungkin menampilkan kamera depan dengan fokus otomatis dan aperture f/1.9. Sebagai perbandingan, seri iPhone 13 memiliki fitur sensor fokus tetap dengan aperture f/2.2. 

Bukaan yang lebih lebar dapat menawarkan kedalaman bidang yang lebih baik saat menggunakan mode Potret untuk foto dan video. Fokus otomatis mungkin memberikan fokus yang ditingkatkan selama FaceTime dan panggilan video.

Jajaran iPhone 14 dikatakan termasuk vanilla iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Diperkirakan akan tiba akhir tahun ini pada bulan September. 

Dalam laporan baru-baru ini , Kuo telah menyarankan bahwa iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga dapat menampilkan sensor gambar lebar 48 megapiksel di bagian belakang. iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max model memiliki sensor lebar 12 megapiksel di pengaturan kamera belakang mereka. 

Oleh karena itu, diharapkan model iPhone 14 mungkin memiliki tonjolan kamera belakang yang lebih menonjol. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max bisa memiliki ketebalan 7,85 mm dibandingkan dengan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max 7,65 mm. Selain itu, model iPhone 14 ini mungkin menghilangkan takik demi potongan lubang berbentuk pil.

Posting Komentar

0 Komentar