Advertise

WhatsApp Meluncurkan Obrolan Komunitas, Menambahkan Reaksi Pesan Emoji ke Teks

Hay Sobat BlaKom ! 


WhatsApp menambahkan cara baru bagi pengguna untuk berkumpul dan mengobrol dengan Komunitas, yang ditujukan bagi organisasi seperti sekolah dan lingkungan untuk berkoordinasi dan berbagi media.


Komunitas adalah jawaban WhatsApp untuk Grup dan Saluran Telegram yang besar, dan meskipun tidak jelas berapa banyak pengguna yang dapat bergabung dengan Komunitas, mereka tidak akan sebanyak "ratusan ribu orang" dalam obrolan. 


Bersamaan dengan Komunitas, WhatsApp menambahkan fitur-fitur modern yang telah ada di aplikasi perpesanan saingan untuk sementara waktu, seperti reaksi emoji dan memperluas panggilan suara ke 32 orang, naik dari delapan peserta sebelumnya.


Pengguna dapat berbagi file dan media yang lebih besar sekarang, dengan batas ukuran file yang diperluas sebesar 2 GB, naik dari 100 MB sebelumnya. Dan admin grup sekarang dapat menghapus pesan dari obrolan semua orang jika, katakanlah, seseorang mengatakan sesuatu yang bermasalah.


Fitur-fitur di atas akan diluncurkan kepada pengguna dalam beberapa minggu mendatang, sementara itu kurang jelas kapan Komunitas akan ditambahkan ke WhatsApp. mereka akan "mulai meluncurkan ini secara perlahan," kata CEO Meta Mark Zuckerberg dalam sebuah postingan pada Kamis.

Posting Komentar

0 Komentar