Advertise

Spotify tiba-tiba menutup dana kreator Greenroom

Hay Sobat BlaKom ! 

Spotify menutup dana pembuat aplikasi audio langsungnya. Seperti yang diketahui, Greenroom (sekarang disebut Spotify Live) diluncurkan Juni lalu sebagai pesaing Clubhouse , di mana pengguna melakukan streaming percakapan langsung dengan selebriti, influencer, dan pembuat konten lainnya. Dana tersebut, diumumkan bersamaan dengan aplikasi audio langsung, dimaksudkan untuk memikat pembuat konten melalui pembayaran mingguan berdasarkan kinerja.

Spotify memberi tahu orang-orang yang telah mendaftar ke dana tersebut bahwa program tersebut tidak akan dilanjutkan. “Kami berencana untuk beralih ke inisiatif lain untuk pembuat konten langsung,” tulis perusahaan itu. Spotify tidak memberikan penjelasan untuk perubahan rencana dan tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Tidak jelas apakah dana tersebut pernah diluncurkan secara resmi atau apakah ada yang dibayar melaluinya. Seperti yang terlihat oleh Podnews , halaman web tersebut mengatakan pendaftaran terbuka untuk partisipasi dan pembayaran akan dimulai "akhir musim panas ini" pada Juni 2021. 

Namun, awal bulan ini, halaman yang sama menjanjikan pembayaran akan dimulai pada 2022, menunjukkan bahwa pembayaran belum dimulai. Namun, menurut Wayback Machine Perusahaan tidak menanggapi pertanyaan tentang berapa banyak yang telah dibayarkan kepada pembuat konten melalui dana tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar