Advertise

Beralih akun Facebook dan Instagram lebih mudah berkat pengembangan terbaru Meta !

Hay Sobat BlaKom !


Meta mengatakan bahwa pihaknya sedang menguji fitur baru yang dimaksudkan untuk membantu orang dengan mudah mengelola akun Facebook dan Instagram mereka melalui satu antarmuka.


Langkah ini menggarisbawahi upaya Meta untuk mengkonsolidasikan keluarga aplikasinya sehingga mereka tidak begitu berbeda satu sama lain.


Salah satu fiturnya memungkinkan orang beralih antara akun Facebook dan Instagram selama mereka telah menambahkan keduanya ke pengelola akun. Setelah akun ditautkan, orang dapat beralih di antara dua aplikasi dan melihat notifikasi untuk kedua aplikasi. Ini juga berfungsi untuk orang yang memiliki banyak akun.


Meta juga memodifikasi proses pendaftaran penggunanya sehingga lebih mudah untuk login dan membuat akun Facebook dan Instagram baru. Ini dapat membantu pengguna baru membuat akun di kedua layanan, bukan hanya di salah satu aplikasi, yang dipandang sebagai cara untuk menarik lebih banyak pengguna.


Meta mengatakan fitur manajemen akun baru “saat ini terbatas pada Facebook dan Instagram,” tetapi perusahaan akan “terus mengeksplorasi bagaimana meningkatkan pengalaman terhubung di semua teknologi kami.”


Perusahaan memulai debut akun Meta pada bulan Juli yang memungkinkan orang mengakses headset realitas virtualnya tanpa harus menggunakan akun Facebook mereka. Perubahan itu sebagai jawaban atas keluhan dari pengguna Quest VR.


Beberapa sumber melaporkan awal bulan ini bahwa banyak bisnis menghapus tombol login sosial Facebook yang dulu ada di mana-mana dari situs web mereka karena kurangnya penggunaan oleh konsumen dan masalah privasi data.

Posting Komentar

0 Komentar