Advertise

Seri Galaxy S24 Bisa Dipesan Sebelum Ini? Lihat Bocoran Sebelum Pengungkapan Samsung Galaxy pada tahun 2024.

 


Di 2024, Samsung akan menyelenggarakan Galaxy Unpacked pertamanya pada 17 Januari. Pada hari Rabu, 2 Januari 2023, perusahaan besar asal Korea Selatan ini mengkonfirmasi dengan mengunggah sebuah video undangan ke YouTube resminya.

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di saluran resmi Samsung dan dapat ditonton pada 18 Januari pukul 01.00 WIB. Namun, acara tersebut akan berlangsung pada 17 Januari pukul 13.00 EST di SAP Center di San Jose, California, AS.

Menariknya, website resmi Samsung Indonesia telah menyediakan kode yang tampaknya memungkinkan pre-order. Saat Anda mengakses Samsung.com/id/, Anda akan menemukan halaman video yang berkaitan dengan Galaxy Unpacked, yang diberi judul "Galaxy Unpacked 18 Januari 2024 | 1 AM WIB".

Di bawah tulisan tertulis, "Dapatkan 1 tahun Samsung Care+ worth up to Rp 1.6Mio upon Pre-order." Kemudian ada pilihan untuk menambahkan kalender dan mendaftar.

Acara tahunan Galaxy Unpacked biasanya menjadi tempat Samsung mengungkapkan seri terbarunya. Tahun ini, Samsung mungkin akan mengumumkan seri Galaxy S24, yang telah dipesan secara pre-order.

Tidak mengherankan bahwa undangan tertulis dengan judul "Galaxy AI is coming", yang menunjukkan bahwa fitur AI bawaan dari tiga model Samsung Galaxy S24—Galaxy S24+, Galaxy S24 Ultra, dan Galaxy S24.

Sebagaimana dilaporkan oleh Gadgets360 pada Rabu (3/1/2024), perusahaan menjanjikan bahwa seri Galaxy S yang baru akan menciptakan standar baru untuk pengalaman ponsel pintar. Selain itu, diharapkan bahwa seri ini akan menawarkan pengalaman baru dengan ponsel yang didukung oleh AI.

Posting Komentar

0 Komentar