Advertise

Bagaimana cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp ? Mudah dan simple !


Hay Sobat BlaKom !

Aplikasi Whatsapp dan Telegram adalah aplikasi khusus yang dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi secara daring. Kedua aplikasi tersebut sudah banyak yang menggunakannya dengan ragam tujuan dan kebutuhan, terutama berkomunikasi.

Adanya stiker di kedua aplikasi tersebut akan membuat chattingan menjadi lebih seru. Karena kita dapat mengirim gambar-gambar lucu yang disediakan baik di WhatsApp ataupun Telegram.

Untuk mendapatkan stiker-stiker tersebut, pastinya kamu harus memilih dan mendownloadnya terlebih dahulu. Namun stiker yang disediakan di WhatsApp pastinya akan berbeda dengan stiker yang disediakan di Telegram.

Di lain waktu WhatsApp saat ini masih tertinggal satu langkah dibelakang. Dan masih menanti Kapan Stiker baru dari WhatsApp dirilis untuk menambah persediaan Stiker di Aplikasi tersebut.

Cara memindahkan stiker dari Telegram ke WhatsApp menjadi salah satu topik yang ramai diperbincangkan. Terutama pada waktu Telegram merilis beberapa Paket Stiker Lucu dan Bergeraknya.

Nah agar kamu bisa menggunakan stiker Telegram menjadi stiker WhatsApp atau WA, kali ini kami akan memberitahu cara mengirim stiker dari Telegram ke WA.

Berikut cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp tanpa aplikasi yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Langkah pertama buka aplikasi Telegram dan klik tiga garis horizontal di pojok kiri atas.

2. Pilih menu Settings dan klik opsi Chat Setting, geser ke bawah dan pilih Stickers and Mask.

3. Selanjutnya klik Trending Stickers dan download stiker dengan ketuk tombol Add. Lalu pilih kembali dan klik tiga titik vertikal di samping sticker pack yang ini dipindahkan ke WhatsApp.

4. Ketika muncul pemberitahuan, lalu klik Copy Link.

5. Jika sudah copy link, kamu kembali lagi ke halaman utama Telegram dan ketuk ikon search di pojok kanan atas.

6. Kemudian cari sticker donwloader bot lalu klik pada sticker bot Telegram.

7. Selanjutnya, tekan tombol Start di bagian bawah dan ketik Settings. Pilih opsi webp only Sticker bot Telegram, lalu paste link yang sudah kamu copy tadi dan kirimkan ke bot.

8. Download folder pack zip tersebut dari bot, lalu extract Folder Stiker Telegram lebih dulu.

9. Pindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp dengan klik Add pada file yang sudah diekstrak atau tanda + di pojok kanan bawah. Lalu pilih stiker yang ingin kamu pindahkan ke WhatsApp satu per satu dan klik tanda centang di pojok kanan atas jika sudah rampung.

10. Untuk mengetahui apakah sticker baru sudah masuk, buka aplikasi WhatsApp dan pilih ctahroom. Ketuk ikon smiley di pojok kiri bawah untuk menemukan stiker yang baru kamu pindahkan dari Telegram.

Posting Komentar

0 Komentar