Advertise

Bocor di Internet, Ini Dia Bentuk Gambar Google Pixel Watch

Bocor di Internet, Ini Dia Bentuk Gambar Google Pixel Watch 


Smartwatch perdana buatan Google memang sudah marak beredar di internet seminggu belakangan ini. Disebutkan, Pixel Watch ini akan diluncurkan oleh raksasa mesin pencari tersebut pada 2022.

YouTuber dan tipster Jon Prosser yang membagikan informasi terkait Pixel Watch ini. Prosser mengatakan, Gambar Pixel Watch yang dibagikan ini merupakan render dari bahan marketing resmi dari Google.

Dari bentuk, Pixel Watch ini tidak jauh berbeda dengan smartwatch milik Samsung Galaxy Watch4 dengan watch face luas. Sedangkan untuk layarnya terlihat melengkung dan menyatu dengan bodi jam pintar, layaknya seri teranyar Apple Watch.

Seperti Apple Watch, jam pintar milik Google ini hanya memiliki satu crown atau tombol yang berada di bagian sisi kanan bodi. Layaknya perangkat Pixel lainnya, Goolge menyematkan UI Material You ke dalam smartwatch nya ini.

Health tracking juga akan menjadi fitur andalan dari smartwatch ini. Tak menutup kemungkinan, fitur kesehatan ini akan tampil sebagai bentuk kolaborasi dengan layanan Fitbit.

Posting Komentar

0 Komentar