Advertise

Huawei akan mengeluarkan Smartphone lipat mirip Samsung Galaxy Z Flip !

 

Hay Sobat BlaKom !

Perusahaan Smartphone asal Tiongkok, China yaitu Huawei dikabarkan akan segera mengeluarkan produk Smartphone lipat terbarunya dengan mengusung model clamshell seperti pada Samsung Galaxy Z Flip. Kabar tersebut beredar dari perusahaan Zhaoli Technology.

Didalam unggahan akun media sosial weibo menjelaskan bahwa perusahaan Zhaoli Technology tengah memproduksi massal engsel lipat untuk Smartphone. Perangkat keras ini juga membutuhkan sedikit komponen di bandingkan generasi sebelumnya.

Di dalam unggahan terdapat logo Huawei yang terlihat pada bodi bagian belakang komponen perangkat keras smartphone tersebut.

Jika diperkirakan dari dalam gambar tersebut, Smartphone ini akan mengusung layar yang berukuran lebih dari 6,7 inci seperti smartphone flagship yang beredar di pasaran saat ini.

Netizen hanya dapat menerka-nerka bahwa huawei mengeluarkan produk baru ini, tapi dari unggahan tersebut kita belum bisa memastikan kebenarannya.

Huawei sendiri pernah merilis smartphone lipat Mate X dan Mate Xs, smartphone lipat yang mirip dengan Samsung Galaxy Fold yang berukuran sebesar tablet jika dalam keadaan terbuka/digunakan.

Kedua smarphone ini memiliki layar OLED 6,6 inci pada layar utama dan 6,8 inci pada layar kedua. Kemudian, jika dibentangkan ponsel ini akan menjadi tablet berukuran 8 inci.

Kedua smartphone ini juga mengusung chipset kirin 990 5G yang dipadukan dengan Ram 8 GB serta penyimpanan internal 512 GB.

Jadi sekarang Huawei terus berinovasi dan untuk kabar lebih jelasnya kita tunggu konfirmasi resmi dari perusahaan Huawei atas kejelasan perilisan Smartphone tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar