Advertise

Instagram Sedang Menguji Durasi Stories 60 Detik

Instagram Sedang Menguji Durasi Stories 60 Detik


Instagram sedang menguji perpanjangan durasi Stories hingga 60 detik. Informasi ini terungkap dari cuitan seorang konsultan media sosial Matt Navarra. Ia membagikan tangkapan layar dari pemilik akun Twitter @yousufortaccom di Turki, di mana mereka mendapatkan pemberitahuan tentang fitur baru tersebut.

Instagram sendiri sudah menawarkan pengguna untuk memposting video panjang melalui IGTV, dan pembuat konten biasanya memposting tautan berisi video panjang di Stories untuk mempromosikannya.

Dengan mengizinkan konten video yang lebih panjang untuk dibagikan di Stories, ini akan membuat penonton terasa lebih lancar sehingga pengguna tidak perlu merasakan banyak jeda.

Selain itu tampilan Feed Instagram Sesuai Kronologi Bakal Diterapkan Awal 2022. Bos Instagram Adam Mosseri sebelumnya menjanjikan tampilan feed Instagram akan dikembalikan sesuai kronologi atau waktu unggah.

Melalui Stories, ia menjawab pertanyaan warganet. Mosseri mengatakan, perusahaan tengah menguji dua versi fitur tampilan feed. Ia menyebut, versi tampilan feed Instagram ditargetkan untuk segera dirilis awal 2022.

Penjelasan Mosseri ini memperjelas bahwa Instagram akan menerapkan metode tampilan feed yang sama dengan yang ditampilkan oleh Twitter. Di mana pengguna bisa memilih versi mana yang mereka sukai untuk menampilkan feed atau cuitan.


Posting Komentar

0 Komentar