Advertise

Pova 5G, ini dia Spesifikasi Smartphone dari Brand Tecno !


Hay Sobat BlaKom!

Produsen smartphone Tecno dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru yang memberikan dukungan konektivitas 5G.

Smartphone terkini Tecno itu diberitakan akan dinamakan Tecno POVA 5G atau Tecno POVA Neo yang pokoknya bisa menjadi handphone pertama dari Tecno yang hendak memberikan dukungan konektivitas 5G.

Tecno adalah salah satu merek smartphone yang termasuk baru di Indonesia ini selalu memberi dobrakan di pasar handphone tanah air dengan tawarkan handphone pada harga miring.

Tecno Pova 5G dikabarkan telah diluncurkan. Smartphone ini dilaporkan memiliki layar HD+ 6,9 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. 

Dilaporkan memiliki chipset MediaTek, ditambah dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Tecno Pova 5G dikatakan mengemas baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian daya flash 18W.

Tecno Pova 5G adalah Smartphone besutan dari Tecno. Perangkat ini dikabarkan hadir dengan layar touchscreen 6,90 inci dengan resolusi 1080x2460 piksel pada kerapatan piksel 389 piksel per inci (ppi) dan rasio aspek 20,5:9.

Sejauh menyangkut kamera, Tecno Pova 5G dikabarkan akan mengusung pengaturan tiga kamera belakang yang menampilkan kamera utama 50 megapiksel; kamera 13 megapiksel, dan kamera 2 megapiksel. 

Pengaturan kamera belakang memiliki autofokus. Dikabarkan akan menggunakan pengaturan kamera depan tunggal untuk selfie, kamera utama 16 megapiksel.

Tecno Pova 5G menjalankan HiOS 8.0 berbasis Android 11 dan mengemas penyimpanan internal 128GB. Dikatakan diluncurkan dalam warna Dazzle Black, Polar Silver, dan Power Blue.

Pilihan konektivitas pada Tecno Pova 5G dikatakan termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, GPS, Bluetooth v5.20, USB Type-C, dan radio FM. Sensor pada Smartphone dikabarkan termasuk accelerometer dan sensor jarak.

Menurut isu yang tersebar, Tecno Pova 5G akan dipasarkan pada harga 280 dolar AS atau sekitaran 3,9 juta-an dan bisa menjadi tandingan berat Redmi Note 11T 5G di pasar.

Untuk tanggal launching Tecno Pova 5G ini disebut akan di-launching di bulan Desember ini di Afrika, dan sampai sekarang tidak ada berita yang mengatakan jika handphone itu akan launching di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar