Advertise

Simak Tips Agar Tampilan Nama di WhatsApp Jadi Kosong!

Simak Tips Agar Tampilan Nama di WhatsApp Jadi Kosong!



Applikasi WhatsApp merilis berbagai fitur. Berbagai fitur yang dimaksud mulai dari kemampuan untuk mendengarkan pesan suara sebelum dikirim, menyembunyikan last seen secara otomatis, dukungan multiperangkat, dan lain-lain.

WhatsApp juga menghadirkan sejumlah fitur tersembunyi yang tidak semua pengguna tahu keberadaan fitur ini. Salah satu fitur yang dimaksud adalah kemampuan menyembunyikan nama kamu dari pengguna-pengguna tertentu.

Nah, ada tips sederhana dan mudah yang biasa dipakai pengguna untuk membuat tampilan nama mereka kosong di WhatsApp. Jika diterapkan, fitur ini akan membuat pengguna bisa menyembunyikan nama mereka dan tetap merasakan privasi dari orang-orang yang tidak mengenal kita.

Simak langkah-langkah berikut :

  • Buka WhatsApp di Android atau PC
  • Salin dua simbol berikut ini: ⇨ ຸ
  • Masuk ke opsi Setting WhatsApp (simbol titik tiga)
  • Tap pada tampilan nama WhatsApp kamu kemudian pada ikon pensil
  • Hapus simbol panah dan tap OK untuk mengubah nama
  • Tampilan nama kamu akan menjadi blank alias kosong.

Nah dengan pengaturan ini, ketika seseorang menambahkan kontak kamu ke WhatsApp Group, orang lain tidak akan bisa melihat tampilan nama kamu, kecuali pengguna tersebut menyimpan kontak kamu. Begitu juga dengan chat pribadi, jika ada pengguna yang sudah menyimpan kontak kamu di daftar buku telepon/ kontak mereka, orang tersebut akan tahu identitas kamu.

Posting Komentar

0 Komentar