Advertise

Setiap pembelian Xiaomi 11T gratis Xiaomi Buds 3 Lite

Hay Sobat BlaKom ! 

Xiaomi menawarkan kesempatan untuk mendapatkan Redmi Buds 3 Lite secara cuma-cuma untuk setiap pembelian smartphone flagship Xiaomi 11T.

Melalui penawaran ini, Xiaomi Fans berkesempatan untuk menikmati pengalaman yang lebih baik dalam menikmati hiburan maupun tetap produktif.

Seperti dilansir dalam keterangan resmi Xiaomi, Rabu (19/1/2022), penawaran ini tersedia sejak 15 Januari - 14 Februari untuk pembelian Xiaomi 11T di seluruh channel resmi online maupun offline.

Hadir dalam tiga pilihan warna: Moonlight White, Meteorite Gray, dan Celestial Blue, Xiaomi 11T bisa didapatkan dengan harga Rp 5.999.000 termasuk Redmi Buds 3 Lite.

Country Director Xaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, Xiaomi 11T didukung oleh 108 megapiksel Pro-grade triple camera yang diklaim dapat menghasilkan gambar maupun video dengan kualitas terbaik.

“Ponsel ini juga memiliki layar Flat AMOLED dengan ukuran 6,67 inci FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz,” ujar Alvin.

Untuk kapasitas baterai, Xiaomi 11T ini memiliki teknologi pengisian daya 67W yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam waktu 36 menit, ditambah dengan chipset flagship Dimensity 1200 Ultra untuk menghasilkan performa terbaik.

Sementara itu, Redmi Buds 3 Lite menawarkan pengalaman audio yang luar biasa bagi penggunanya dengan dukungan Bluetooth 5.2 dengan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Dukungan sertifikasi perlindungan air dan debu IP54 membuat Redmi Buds 3 Lite andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

“Menggabungkan keduanya, Xiaomi 11T bersama Redmi Buds 3 Lite menghasilkan pengalaman terbaik dalam menikmati konten yang memanjakan mata sekaligus telinga, begitu pula menjalankan game tanpa gangguan sekitar. Kombinasi perangkat ini juga memungkinkan untuk produktif bekerja dari mana saja,” ujar Alvin.

Posting Komentar

0 Komentar